IMG_20160903_083259

Berbeda cara pengindenan unit CBR250RR, meski bisa via online namun yang bisa terdaftar resmi adalah konsumen yang setelah melakukan pengisian data inden online langsung membayar uang booking-fee sebesar 5juta rupiah langsung ke pihak dealer. Tidak harus inden online, konsumen juga bisa langsung datang ke dealer wing untuk memesan sang sang kuda besi yang diinfokan akan distribusikan sekitar bulan november 2016.

honda cengkareng

Saat kutip dari detik.com bahwa saat ini sudah termonitor jumlah penginden All New CBR250RR ini sudah mencapai 2.000 orang, angka ini memang terlihat lebih kecil saat inden online milik kompetitor namun bedanya untuk versi AHM adalah yang terdaftar merupakan penginden resmi yang sudah bayar booking fee, jadi tidak sekedar isi formulir via online saja. Menurut penjelasan Pak Irwan Wibisono selaku manager di HC3 Astra Honda Motor saat saya temui di MPM Motor surabaya, bahwa AHM ingin melakukan tes the water terhadap All New CBR250RR. Sehingga demand dari konsumen yang menginginkan All New CBR250RR  itu benar2 real karena tidak mau terjadi coca cola efek, hanya ramai sesaat saja namun dalam beberapa bulan kedepan ternyata penginden All New CBR250RR langsung menurun.

Meskipun AHM belum merilis harga resmi, power hingga bobot motor justru kesempatan inilah menguji apakah konsumen itu benar2 menginginkan All New CBR250RR hanya melihat dari desain serta fitur2 yang ditawarkan.

Advertisements

11 KOMENTAR

  1. yg lgsg inden memang gila merk atau trgila2 dengan desainnya yg wow atau duitnya yg sudah kebanyakan.. jadi konsumen tipe ini memang benar2 pengen beli..! nice try, ahm..
    tapi utk yg benar2 bike lover dengan duit yg wajar atau pas2an, tetap akan menunggu spek dan lihat unitnya setelah dipake di jalanan atau di trek..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here