Keep safety riding, kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja kita hanya bisa berusaha berhati-hati agar terhindar dari maut yang tidak kita inginkan. Biasanya kecelakaan akibat kelalaian kita sendiri atau bahkan kesengajaan melawan maut.

honda cengkareng

Seperti yang terjadi di daerah Surabaya ini. Biker Ninja yang disinyalir sedang adu balap di jalan raya dengan motor sejenis akhirnya menabrak seorang ibu guru naik Vario hingga meninggal di tempat.

Screenshot_2016-08-30-16-05-31

Berikut kronologi yang dihimpun dari suarasurabayanet :

 AKP Eny AKP Eny Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Kawasaki Ninja nopol W 2894 QT yang dikemudikan Ariyanto (31) dan sepeda motor Vario nopol L 5127 KU yang dikemudikan Musiyam (51).

Eny juga menyampaikan, kejadian tersebut bermula saat Kawasaki Ninja warga Sidoarjo melaju ke arah barat dengan kecepatan tinggi. Selain itu, sepeda motor tersebut juga melaju zig zag saat melewati kawasan Mayjend Sungkono. 

Hingga akhirnya sepeda motor Kawasaki Ninja menabrak sepeda motor Vario yang melaju searah tepat berada di depannya karena tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya.

Akibat kerasnya tabrakan tersebut, Musiyam pengendara sepeda motor Vario dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Eny menambahkan, Musiyam merupakan guru yang beralamat di jalan Wonokitri 8 Surabaya.

Sementara itu, Danang netter e100mengatakan, Musiyam merupakan Kepala Sekolah SDN Putat Jaya 4 Surabaya.

Sedangkan, Razzy netter e100 lainnya juga menginformasikan, Ninja yang dikendarai oleh Ariyanto sedang adu balap dengan kendaraan sejenis lainnya. Lalu, Musiyam yang menjadi korban berada di lajur kiri, berniat untuk berpindah lajur ke kanan. 

Akibat kecepatan tinggi, Ariyanto tidak bisa kendalikan laju kendaraannya hingga akhirnya menabrak Musiyam.

 

Advertisements

10 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here