ibu nyetir masuk tol

Ibu2 bawa motor sudah sering diobrolin bagaimana jadinya, yap… disini bukannya mau memojokkan atau menghina seorang ibu, ibu merupakan sosok yang paling dihormati selama kita hidup di dunia ini. Lanjut lagi kali ini ada seorang ibu2 yang nekat masuk jalan tol padahal dia baru bisa nyetir karena masih tahap belajar tapi sudah nekat berani masuk tol.

honda cengkareng

Ditambahlah ibu ini yang baru saja pindah dari kota lain sehingga belum hafal kondisi jalanan di jakarta, sudah pasti si ibu jadi bingung bukan kepalang, beruntung ada polisi di jalan tol yang akhirnya membantu si ibu menuju ke tempat yang dituju. Ketika ditanya soal SIM dan STNK ternyata si ibu tidak punya SIM dan STNK juga tidak dibawa. Semoga kejadian ini menjadi pembelajaran terutama para suami jangan mudah melepas begitu saja istrinya naik mobil menyetir sendirian jika belum lihai dan menguasai kondisi jalan.

video via hp klik disini

Advertisements

6 KOMENTAR

  1. kelihatan settingan banget kang…
    posisi duduk si ibu di sebelah kiri, kalo ini kemungkinan si ibu bisa saja pindah ke kiri supaya dekat dengan pak polisi ( meskipun kecil kemungkinan terjadi)
    kalo itu terjadi pindahnya si ibu pasti cuma geser didalam mobil. dari posisi setir ke tempat duduk kiri… lha yang aneh kok rok si ibu kejepit pintu mobil ??????masa si ibu sempat keluar muter trus duduk di kursi kiri mobil..atau jangan2 si ibu abis pipis di pinggir tol !hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here