polwan hajar pemotor

Sedang ramai di facebook dimana akun bernama Chi Bui Tho mengunggah sebuah video yang isinya ada tiga polisi wanita dan beberapa pemuda sedang mengeroyok seorang pemotor hingga jatuh. Dalam video singkat itu terjadi di daerah singkawang.

honda cengkareng

Banyak netizen yang menyesalkan atas kejadian ini, karena seorang pengak hukum tidak sepantasnya menyelesaikan masalah didepan umum dengan cara kekerasan. Di video yang beredar lewat facebook itu seorang Polwan bernama Yusita marah dan memukul seorang pemotor remaja berusia 17 tahun. Polwan ini juga memarahi yang mengambil gambar dengan HP. Tak sendiri, ada pria dan beberapa Polwan juga yang terlihat di dalam video itu. Video ini diambil pada akhir pekan kemarin dan menjadi perbincangan.

Chi Bui Tho
Kejadian di singkawang (kal-bar) hari Minggu tgl 21-8-2016. Polwan bernama DEDE dan 3 temanya, memukul seorang anak pengendara sepeda motor, hanya masalah sepeleh aja. Klu memang bersalah atau kurang ajar apa harus di hukum cara bergini. Saya yg rekam video ini aja dimarah-marah. Gimana tindakan presiden kita tentang ini, hukum tajam kebawah tumpul ke atas.

video via hp klik disini

Advertisements

19 KOMENTAR

  1. Itu bkn memarahi tp bertanya cuma nadanya tinggi ….bedain ah !! Awal sebab kejadiannya juga ga jelas …coba lain kali klo mo mengabadikan dr awal kejadian jd tdk ada salah penilaian …..cmiiw

  2. Bagi yg ngerekam diperjelas aja apa masalahnya , klo gini kan jd kisruh seolah olah polwannya arogan, pdhal qt blm tau akar permasalahannya

  3. dari pengalaman polwan tuh gak akan murka kalo gak brengsek banget kelakuan kitanya, kalo polisi cewek ampe gebukin pemotor kayak gini, kayanya pemotornya brengsek n nyebelin 100%

  4. Hahahaha…..masa sekelas polisi wanita menghadapi remaja 17 tahun yang gak pake ngelawan kudu keroyokan gitu sih… ama koruptor dan teroris bom alam sutera aja bisa kooperatif banget kok… hahahahahaha…. Polri kudu bersih2 neh dari oknum2 yang masuknya nyogok…hahahahaha

  5. Yg gak tau ceritanya jangan nyalain ibuu polwan…setahu sy kalau gak kebangetann ibu polwan jugaa gak melakukan hal ituu…ingat ibuu polwan sama aja ibu kita

Tinggalkan Balasan ke Dino Batal balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here