korban geng motor

Yap, aksi kriminal kembali terjadi yang melibatkan geng motor atau rombongan pemuda bermotor di daerah malang. Hanya karena serempetan kaca spion sepeda motor, Fredi Septiawan (15) babak belur karena dikeroyok orang tidak dikenal, Minggu (21/8/2016). Bocah kelas 9 SMP Muhammadiyah 2 Kota Malang itu terluka di wajah, tangan, dan kaki. Wajahnya lebam dan bengkak. Hidungnya mengucurkan darah akibat keroyokan itu. Sedangkan tangan kanannya retak, dan kakinya lecet-lecet.

honda cengkareng

Jam 03.00 Fredi melaju dari arah Jl Kahuripan (arah barat) melaju ke arah Stasiun Malang, hendak pulang ke rumahnya di Jl LA Sucipto Gang Bakti Kelurahan/Kecamatan Blimbing. Dalam perjalanan motornya menyenggol spion motor lain hingga akhirnya jatuh kemudian saat terbangun Fredi didatangi orang lebih dari dua orang yang disenggolnya kemudian memukuli hingga babak belur, karena ketakutan kemudian fredi melarikan diridan bersembunyi sekitar 250meter dari TKP.

Fredi meninggalkan sepeda motornya yang bernomor polisi N 3515 EU di lokasi pengeroyokan. Ketika hari menjelang terang, Fredi keluar dari persembunyiannya dan mendatangi seorang supir angkot ADL yang mangkal di tempat itu. Fredi menceritakan kisahnya. Sopir yang mengaku bernama Teguh mengantarkan ia pulang sampai ke rumahnya.

Oleh keluarganya, Fredi langsung dilarikan ke rumah sakit. Pemeriksaan dokter menunjukkan ada keretakan di tangan kanan Fredi hingga harus dibebat. Siang harinya, orang tua Fredi melaporkan peristiwa itu ke Polsek KLojen. Sampai saat ini, sepeda motor milik keluarga itu yang dibawa Fredi juga raib.

geng motor malang

Sumber :

https://www.facebook.com/groups/895894557102982/

http://suryamalang.tribunnews.com/2016/08/21/brutal-bocah-smp-kota-malang-dikeroyok-hingga-babak-belur-ternyata-cuma-gara-gara-ini?page=2

Advertisements

17 KOMENTAR

  1. tko gitu..
    saran gua kalo lwt jln sepi.. mending nhebut aja.. tp jg tetep respect kalo
    ngebut trus nyerempet org.. iyaa jelaslah ente dipukuli

  2. Inilah yang terjadi sekarang sob :
    Mana slogan setelah Kemerdekaan 1945 dulu : Gemah Ripah Loh Jinawi(Banyak Sumber Alam), Toto Tentrem Karta Raharja (Kondisi yang Aman Tenteram)..koreksi kalo salah sob.
    Seharusnya nggak perduli keluar jam 1,2,3,4 dini hari, mungkin dia ada perlu yg kita tidak tahu, tidak usah buruk sangka dulu sob.
    Semakin kesini jadi seperti Timur Tengah saja, gak aman kalo keluar malam…

    • Sebutkan satu negara di dunia ini yg aman tentram keluar jam 1,2,3 malem

      Dari jaman purba juga klo keluar malam lebih bahaya dari siang..

  3. Ah itu mah palingan anak motor juga yg masih alay, di daerah gw banyak nih bocah kaya dia yg suka betingkah. jam 3 pagi masih keliaran mau ngapain kalau bukan bocah brengsek?
    Yang salah tetap orang tuanya, kalau udah gini baru deh repot sendiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here