honda cbr250rr (2)

All New Honda CBR250RR dirilis oleh AHM akhir bulan lalu tepatnya tanggal 26 juli 2016, motor hasil kolaborasi engginer AHM dengan Honda jepang ini langsung menjadi pusat perhatian karena motor ini merupakan motor yang dianggap mempunyai fitur lebih banyak dibandingkan dengan kompetitornya, wajar juga sich karena nongol belakangan.

honda cengkareng

Motor dengan andalan sok depan USD, Throtle by wire serta dengan tambahan select mode ini saat ini belum dirilis harga resminya namun pihak AHM sudah membuka inden via dealer2 wing yang sudah tersebar di kota2 besar di indonesia.ย All New Honda CBR250RR tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) dan ABS dengan pilihan warna Honda Racing Red, Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Model ini akan diterima konsumen di penghujung tahun 2016 yang sudah mulai dapat dipesan di jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lalu sudah berapakah jumlah penginden motor yang ternyata desainnya ada campur tangan dari kaum hawa ini…?, yap… saya kutip dari detikoto pertanggal 15 agustus 2016 artinya baru sekitar dua mingguan motor ini dirilis sudah ada hampir 1.000 penginden, untuk penginden CBR250RR tidak bakalan ada penginden fiktif yang tercantum karena prosesnya dilakukan oleh dealer meski bisa via online namun tetap saja harus ke dealer untuk langkah selanjutnya terutama proses booking feenya.

“Honda CBR250RR, yang inden sudah mendekati 1.000 unit sejak pertama kali diluncurkan di seluruh Indonesia,” ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya di Jakarta, Sabtu (13/8/2016).

Motor diluncurkan pada 25 Juli 2016 lalu. Margonom mengatakan model yang paling diminati pecinta Honda yakni CBR250RR berkelir black alias hitam. “Pemesanan paling banyak di wilayah Jakarta, Surabaya juga termasuk oke,” katanya.

Siapa yang sudah inden ? klo sudah datang motornya saya pinjem ya…

8 KOMENTAR

  1. ‘mendekati’ 1000..
    mungkin 50 itu sudah mndekati ‘1000’ ๐Ÿ˜€

    motor prestige nih.. ttp bakal laris lah… ‘orang’ endonesa kan kaya2..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here