AKRAPOVIC R25 (5)

Buat para para biker terutama pecinta modifikasi pasti sudah tahu Akrapovic ? yap… knalpot brand terkenal asal slovenia ini melalui distributor resminya di indonesia akan mengambil langkah hukum buat para pelaku pemalsu knalpot akrapovic.

honda cengkareng

Sphinx Motorsport sebagai distributor resmi knalpot Akrapovic awalnya akan mengajak dsiskusi damai terlebih dahulu kepada para pemalsu ini namun jika tidak ada perubahan maka jalur hukum akan menjadi langkah selanjutnya.

“Kami sedang menyiapkan tindakan hukum, saat ini sedang koordinasi dengan pusat di Slovenia, dan di sini juga sedang menyiapkan pengacara dan langkah-langkah yang akan ditempuh,” terang Budiman owner sphinx motorsport via otomotifnet.

Sudah saatnya bangga dengan brand sendiri tanpa harus mendompleng merk lain, kalau hasil produksi sendiri sudah bagus kenapa meski pakai merk orang lain.

Advertisements

13 KOMENTAR

  1. apesnya lagi…dapet barang palsu harga barang asli…..baiknya sih emang mesti dituntut..kalo nggak nanti Indonesia bakal masuk blacklist negara pemalsu barang akut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here