remaja tewas akibat kain terlilit rantai

Seorang remaja meninggal akibat kecelakaan yang menimpanya, kecelakaan bermula ketika dua orang naik motor saling berboncengan, pada saat jalan tiba2 motor berhenti secara mendadak akibat rok terlilit rantai yang mengakibatkan keduanya terpental dan sayangnya sang pembonceng meninggal ditempat akibat luka parah yang dialaminya.

honda cengkareng

Dilansir dari http://www.hmetro.com.my/ kejadian memang bukan di indonesia melainkan di malaysia, namun kejadian ini menjadi pelajaran buat kita semua agar selalu berhati2 jika naik motor dengan kondisi kain atau rok kita yang melambai bisa mengakibatkan terlilit rantai.

Kronologinya, Muhammad Amirullah Halim, 16, dan kakaknya, NorfatinAkila, 21, mengalami kecelakaan ketika kain rok yang dipakai Norfatin terbelit rantai motor. Sayangnya, Amirullah yang membonceng Norfatin meninggal di tempat kejadian, sementara kakaknya menderita luka-luka di pipi, jari tangan, dahi dan kakinya. Insiden nahas itu terjadi sekitar pukul 18:35 waktu setempat pada hari Sabtu, 13 Agustus lalu.

Jenazah Amirullah langsung dibawa ke HospitalMachang untuk menjalani otopsi dan kini telah diambil keluarganya untuk dikebumikan. Menurut Kepala Polisi Daerah Machang, Deputi Superintendan Dzulkifli AbGhani, kejadian berlangsung ketika korban melaju dari arah Labok menuju ke Banggol Judah.

“Ketika sampai di lokasi kejadian, kain rok kakaknya terbelit rantai motor dan jeruji roda belakang. Akibatnya, motor oleng sebelum keduanya terjatuh,” jelas Dzulkifli.

“Yang membonceng meninggal di tempat kejadian, sementara sang kakak mengalami cedera,” tambahnya ketika dihubungi Harian Metro.

Advertisements

8 KOMENTAR

  1. Tetangga saya pagi ini juga meninggal karena roknya masuk rantai. Ibu-ibu dibonceng cucunya, rok masuk rantai kemudian terjatuh. Naasnya, cucunya yang bonceng nggak tau kalau neneknya jatuh, akhirnya terseret beberapa meter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here