tawuran pelajar

Mau jadi apa para penerus bangsa ini kalau sudah disekolahin saja kelakuannya sudah seperti preman bahkan melebihi dari preman, lawong sudah berani tawuran di tempat umum dan parahnya mereka mengganggu ketertiban umum dengan menghentikan lajur kendaraan sehingga kendaraan tidak bisa lewat.

honda cengkareng

Bukan itu saja ternyata dalam tawuran itu mereka juga mempersenjatai dengan sajam seperti celurit dan parang, terlihat jelas dalam video tawuran yang terjadi di salah satu sudut jalanan di ibu kota. Kalau sudah seperti ini siapa yang patut disalahkan ? semua harus bertanggung jawab dari orang tua, pihak sekolah dan pemerintah. Sudah sering terjadi tawuran antar pelajar seperti ini terutama saat musim kenaikan kelas, tawuran sudah seperti membudaya di kalangan para pelajar, semoga ada tindakan tegas agar tidak terjadi hal2 seperti ini, sudah sering kita dengar pelajar tewas sia2 hanya karena tawuran.

video via hp klik disini

Advertisements

16 KOMENTAR

  1. Ini kalo ketangkep ya jangan cuma dikembalikan ke ortu….
    Kasih efek jera dengan dipenjara dong….
    Mentang mentang masih pake seragam dan dibawah umur enak banget diberi kebebasan cuma dikembalikan ke ortu…
    Kalo ada yg bilang kan ngelanggar HAM..?
    Bayangin aja keluarga ato rekan kena hajar sama yang tawuran.

  2. Kalo saya ketemu yg begini dijalan dalam posisi bawa kendaraan, bakalan saya tabrakin generasi sampah-sampah kayak gini

  3. Ya… itulah sebagian dari generasi yg akan datang. Jgn kan skrg, dulu aja wkt jaman saya kuliah awal thn 90an, saya pernah ditodong di lampu merah Grogol – Jakarta barat, ama segerombolan anak SMA yg msh berseragam. Disuruh sekolah malah jadi preman nodong2in orang. Dikasih sekolah ama org tua biar pinter, biar perbaiki nasib agar bisa lbh baik di masa depan, malah disia2in. Udah gede, cari nafkah susah, lihat org lain sukses malah ngiri, dan akhirnya bakat lama wkt msh sekolah dipraktekin kembali, jadilah garong / perampok.

  4. Ciri khas tawuran cemen..maju mundur cantik doang…
    masih angkeran tahun 90an bro…tiap ultah sekolah..pulang bawa kuping sama jari. Hahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here