TES NEW HONDA BEAT (4)

Akhirnya kang ari bisa berasakan langsung tes singkat motor All New Honda Beat Esp, yap… saat ini AHM baru memperbarui yang versi Esp sedangkan untuk Beat Pop kata petinggi AHM sich pasti ada penyegaran namun entah kapan lihat timing yang tepat.

honda cengkareng

All New Honda Beat mendapatkan penyegaran dari segi desain maupun engine meski tidak signifikan untuk engine namun untuk segi desain tampak lebih ramping dibandingkan versi sebelumnya. New Beat ini memiliki seat high 740mm lalu bagaimana impresinya saat saya yang bertambah gemuk jadi 68kg sedangkan tingginya masih tetap saja 173cm ( efek nggak pernah jogging nich, ngoahahahaha…).

TES NEW HONDA BEAT (6) TES NEW HONDA BEAT (7)

Enah efek karena perut buncit kali ya… naik motor beat ini posisi paha kok rata dan perut agak ngeganjel… dengan tinggi badan yang 173cm sudah pasti nggak bakalan jinjit naik motor ini justru untuk orang yang lebih tinggi dari saya sepertinya posisi kaki akan lebih mepet ke dek.

TES NEW HONDA BEAT (1)

Kaki nyaman menapakkan di aspal yang mulus di central park jakarta selatan, dengan body yang lebih ramping memang terlihat jelas perbedaan saat duduk di motor ini.

TES NEW HONDA BEAT (3)

Lihat posisi kedua tangan saat riding, tangan nggak nekuk amat masih tampak terlihat nyaman bro…

TES NEW HONDA BEAT (2)TES NEW HONDA BEAT (5)

Tuch lihat posisi dengkulnya… kaki agak melebar karena memang posisi dengkul hampir mepet dek depan kalau kaki merapat kedalam, mungkin efek perut semakin buncit ya…

Impresi pertama saat tes riding singkat… lawong kondisi tes ride di jalanan central park kondisi pas macet jadi belum bisa menggali lebih dalam. Secara singkat sich… karena saya belum lama juga sudah wara wiri pakai beat 2016 bulan 05 saat lebaran 2016 lalu di kampung jadi bisa merasakan perbedaannya.

mohon tolong abaikan sandal jepit di foto instagram ini…!

Mesin lebih halus dibandingkan versi sebelumnya dan hal ini juga diamini oleh om didik blogger senior, kalau soal starter jangan ditanya dech sudah pasti maknyus karena ECG starternya… awal betot gas sudah berasa filingnya kok agak beda nich dengan beat fi sebelumnya dan mancoba tarik gas secara spontan memang ternyata beda… New Beat ini lebih agresif akslerasinya…

ARIPITSTOP

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here