ulang tahun dikerjain (1)

Ulang tahun ? buat para remaja biasanya paling ramai banget tuch ngerayainnya, lawong yang sudah tua saja kalau ngerayain ultah masih banyak yang heboh kokdan pastinya dengan cara yang berbeda2… suprise yang diberikan dari para teman2 dan sahabat2 juga semakin beragam dari kejutan tepat di tengah malam atau kejutan saat di sekolah…

honda cengkareng

Dulu jamannya saya masih sekolah di bangku SMP dan SMK tahun 90an sudah banyak kok kasih surprise ke teman yang ultah dengan cara diguyur air, dilempar telor, dilempar tepung namun ya nggak sampai menyiksa banget yang lagi ultah. Kalau yang ultah malah menderita itu namanya menyiksa bukan kasih surprise…

Dulu pernah dengar berita bahwa ada seorang remaja meninggal akibat diceburkan di laut ancol oleh teman2nya saat remaja itu merayakan ultah, nasib nggak bisa berenang alhasil remaja itu meninggal akibat tenggelam. Tujuannya sich cuma iseng2 saja tapi berakhir bencana. Nach seperti yang lagi ramai dibahas di facbook dimana ada seorang cewek yang lagi ultah mendapatkan surprise dari temannya dengan cara diikat di tiang, kemudian diguyur bahkan dilemparin telor di wajahnya hingga sang cewek tak kuasa menahan tangis.

Diupload oleh Meme Comic Indonesia, gambar2 tersebut memperlihatkan cewek itu nampak nangis akibat ulah teman2nya. Duch… kasihan…

Lalu apa komentar para netizen ?

Rizael Shiba Yotsuba Selamat! Anda telah mendapatkam titel “Kebodohan tingkat lanjut” apakah anda ingin meng-upgrade ke tingkat yang lebih tinggi?

Panji Setiaji haruskah melakukan hal sebodoh ini kepada yang beulang tahun…. dari sejarah mana ketika ulang tahun harus dgn cara seperti ini,,
ini sudah sangat berlebihan dan orang yang telah brbuat sepertui itu senang di atas penderitaan orang lain, apakah memang harus sepertu itu,,, kalau menyambut hari kelahiran bisa dengan syukuran dan doa bukan dngan cara yang bodoh seperti ini

Kariyani Pinem Ini bukan hal sepele jd jgn dibenarkan..krn bisa berakibat fatal..siapa tau yg bersangkutan pnya penyakit yg khusus kan bisa mati tuh sianak dibuat spt itu..krn itu perlu pengarahan dr orang tua dan guru jika melihat hal spt ini spy tdk terulang lg pd teman2nya yg lain..

Nur Bagus S mencoba beda alias pro ,,.. emang sih kita gak tau backgroundnya gmana dari korban ,,.. dilihat dari gambar akhir yang menunjukan kata “balas dendam” , maka kemungkinan cewe dalam gambar ini juga dalam komplotan “Ultah Gila” ini ,,.. jangan termakan media , kayak kasus anak yang bernama Mhmmd sampe salah bully ,, kagak malu emang ?? makanya jangan di gedhein bacotnya ,, gue juga gak suka ultah model beginian , tetapi beginilah yang buat masa tua mu itu bisa tersenyum sendiri , serta bisa ketawa bareng sama komplotan bila diceritakan lagi ,,.. “kan masih ada hal lain yang bermanfaat?” ya memang , mungkin itu cara Anda , beda dengan Mereka yang suka “Kegilaan” 🙂 ,,.. ini masalah pilihan aja 🙂

Mega Febriyanti Syarifudin gw juga seneng soal ulang tahun kyak gini,,cuma gw ga suka euy kalo udh kerudung dipaksa dibuka trus dijadiin bwt ngikeut tangan,,udh gt plis lah klo udh nangis udh lah,,,ga ush keliatan bodoh tingkat dewa,,plisss ga cool guys,,, -,-

ulang tahun dikerjain (1) ulang tahun dikerjain (2) ulang tahun dikerjain (4) ulang tahun dikerjain (3)

Advertisements

11 KOMENTAR

  1. keterlaluan itu namanya,
    pernah seperti ini kejadian di dekat rumah saya, dia ( si yang ulangtahun ) di borgol di tiang telkom ditepi jalan raya, kemudian di lempari tepung sama teman2nya, tiba-tiba saja mobil polisi sabara lewat dan langsung berhenti. akhirnya dimarahin semua tuh…kapok koen. di tanya2 dari mana borgol ini berasal,tidak ada yang jawab akhirnya disita borgolnya.

  2. hmm… boleh senang2, tapi belajar dewasalah..!

    pernah ada yg diceburin ke kolam sekolah, tapi kepala kbentur tembok, masuk UGD deh..

  3. busyeetttt….itu guru & guru ngajinya ngajarin apa yach? dirumah apa diajarin sabung ayamm?

    Sori, gw to the point aja, ga brmaksud sara, toh udh jelas dr fotonya siapa yg nulis status …… Gilaaaaa !!!

    anak gw ntar homeschooling aja deehhhh…. sekolah umum skrg ngeri2 sedap, mahal pula

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here