all new beat

Hari ini AHM berencana mengadakan pesta beat serentak di kota2 besar seluruh indonesia, bahkan kabarnya juga akan disiarkan live oleh salah satu TV swasta. Dalam acara merayakan terjualnya 10 juta unit Honda beat selama kehadirannya di pasar roda dua, dipastikan AHM akan ada agenda terselubung yaitu peluncuran model baru Honda Beat yang bernama All New Beat.

honda cengkareng

Para media dan blogger sudah diundang untuk menghadiri acara pesta beat hari ini yang dimulai jam 12 siang WIB, namun sebelum acara perilisan motor baru diresmikan sudah beredar gambar yang disinyalir kuat itu adalah All New Beat. Jika melihat gambar tersebut, Beat yang baru ini memang sudah memiliki desain yang beda dengan versi current saat ini. Sepertinya headlamp masih pakai bohlam namun desain lebih meruncing dibandingkan versi lama, serta lampu sein yang agak memanjang.

Dari tampilan body depan tampak lebih agresif lebih sporty, lekukan lekukan tajam dibenamkan pada body beat yang baru. Jika melihat beberapa jepretan foto2 sebeleumnya tampak ada perubahan di area velg yang mirip PCX, kemudian lampu belakang juga berubah bahkan desain body jika dilihat dari samping mirip2 vario 125. Kita lihat saja hari ini penampakan yang sesungguhnya.

 

 

Advertisements

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here