Setelah kemarin kenalkan motor tipe anyarnya Royal Enfield Himalayan, hari ini pamerkan berbagai aksesoris serta apparel bertempat di dealer Royal Enfield yang bertempat di pejaten barat jakarta selatan.
honda cengkareng

Royal Enfield hadirkan riding gear serta aksesoris lengkap yang telah tersedia di jakarta, indonesia bekerjasama dengan PT Distributor Motor Indonesia, yang berlokasi di jalan pejaten barat jakarta selatan. Berbagai macam apparel dan aksesoris mulai helm, jaket, tas dan masih banyak lagi hingga produk lifestyle.

“Royal enfield adalah salah satu pelopor bermotor santai atau leisure motorcycling di dunia. Dengan semakin banyak orang yang berkendara motor, maka terdapat adanya kebutuhan lebih untuk gear dan aksesoris berkualitas bagi para pengendara. Riding gear berbasis fungsi ini menunjukkan pengalaman berkendara yang dimiliki Royal Enfield saat melalui berbagai medan dan kondisi cuaca. Kami yakin bahwa kami dapat memberikan produk terbaik bagi para pelanggan, khususnya bagi mereka yang menginginkan riding gear berkualitas.Berbagai apparel dan gear yang kami miliki merupakan perkembangan bisnis yang alami. Kami percaya bahwa Royal Enfield dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggan umtuk berekspresi dan dengan adanya produk-produk ini, kami merasa turut menjadi bagian dari sisi lain kehidupan para pelanggan kami diluar hobi riding mereka,”. ujar Samrat Som selaku head busineaa royal enfield.

Royal enfield adalah brand motor tertua di dunia yang diproduksi secara kontinyu, dan mempresentasikan berkembangnya komunitas riders di seluruh dunia. Guna mencapai tujuannya untuk menjadi flag bearer dalam komunitas pengendara motor di indonesia dan mengembangkan budaya bermotor santai yang telah ada di indonesia, Royal Enfield pun turut memperkenalkan berbagai koleksi sepeda motor dan gearnya pada awal tauun 2016 di jakarta.


Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here