polisi amankan orangtua pemukul guru makassar (2)

Orang tua murid, Adnan Achmad (43) yang menganiaya guru SMK 2 Makassar, Drs Dasrul (52), nyaris dikeroyok puluhan siswa pasca kejadian, Rabu (10/8/2016). Kronologisnya, Adnan memukul bagian hidung korban hingga mengeluarkan darah.

honda cengkareng

Kejadian yang disaksikan sejumlah siswa itu pun membuat kondisi di SMK 2 Makassar sempat gaduh dan tegang. Beruntung, sekitar jam 12.00 Wita, personel Polsek Tamalate tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan Adnan.

Kronologi bermula ketika Muh Alip murid SMKN 2 tidak membawa PR gambar dan ditegur sama guru (Drs Dahrul) namun murid membalas bicara kotor spontan guru menampar sebagai pembinaan. Selanjutnya Muh Alip menelpon bapaknya (Adnan Achmad) dan datang ke sekolah langsung langsung memukuli guru bersangkutan sehingga guru luka berdarah bagian hidung dan robek pada pelipis kiri sehingga memancing siswa mengkeroyok pelaku.

polisi amankan orangtua pemukul guru makassar (1)polisi amankan orangtua pemukul guru makassar (3)

12 KOMENTAR

  1. jgn mau di ajak damai pak guru percumakelakuan setan bpk murid…pertahankan hukum sy sebagai murid sy mendukung ke pak guru anak dan bapak biar di hukum …berani berbuat berani tanggung jawab jgn sok jago tapi merengek2 minta maaf ..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini