pelaku pemukul guru (1)

Kasus pemukulan orangtua murid kepada guru kini sedang ramai dibicarakan, hampir semua netizen menyayangkan kejadian ini bahkan tidak jarang para netizen geram dengan mengumpat di kolom komentar. Informasi yang berkembang bahwa pihak sekolah tengah menunggu proses hukum selebihnya akan menentukan sanksi apa yang akan diberikan oleh sang murid.

honda cengkareng

Pihak sekolah tak menampik sanksi akan dijatuhkan kepada muridnya bahkan bisa saja si murid dikeluarkan dari sekolah. Kepala Sekolah SMKN 2 Makassar, Chaidir Madja saat dikonfirmasi Rakyatku.com mengaku sanksi itu bisa saja berupa pencoretan murid tersebut.

“Kami sudah menyiapkan sanksi tegas kepada siswa yang membuat keonaran di dalam lingkungan sekolah. Namun, tentu kedepannya kita lihat proses hukumnya seperti apa. Pasti ada saksi karena kan ada tata tertib di sekolah. Ada kategori-kategori tertentu,” kata Chaidir Madja sesaat lalu.

“Saya belum tahu, tapi ada. Nanti kita rapatkan dulu dengan guru-guru. Karena disini bukan kepala sekolah yang memiliki kewenangan. Ada hak yang dimiliki guru,” jelasnya.

pelaku pemukul guru (3) pelaku pemukul guru (2)

Berikut komentar beberapa netizen :

Pallawagau Sappaile

Tuntutsnnya masih masi kurang.
Nyatakan bahwa pihak sekolah SMKN 2 Mks tdk mampu lagi mendidik anak org tua ybs, oleh karena itu org tua siswa ybs harus menerima “Surat Pindah” sekolah utk anaknya yg telah dibuat oleh pihak sekolah SMKN2 Makassar.

Gemilang ·

Hayo udah ada di Kantor POLISI, baru deh mikir hayooooooooooooooooooooooo, selamat buat Bapak sama Anaknya sudah jadi ARTIS, Selamat Jalan Bruakakakakaka

Andi Farid Hidayat ·

Beginilah klo ngelakuin sesuatu gk pke otak. Betapa tolol dan bodohny dia. Sy yakin si.pelaku ini menyuruh si korban menarik tuntutannya… Atau mari kita Selesaikan dengan kekeluargaan. “Waktu kmu pukul, telintas gk kekeluargaan di pala mu”, memohon lah ” kamu kira di pukul depan umum, martabat dan image kita hancur serta bilin malu”
Advertisements

9 KOMENTAR

  1. Kalau saa boleh kasih komentar. Jika dirasa belum mampu untuk mendidik anak, jangan buat dulu lah. Kalau sudah buat anak, maka harus tanggung jawab dengan mendidik sebaik-baiknya. Jujur aja tuh anak udah bener2 keterlaluan sampe ngomong kotor langsung di depan guru,

  2. Waduhh..
    Sekarang pasti nyesel banget dn malu buwanget tuuhhh si murid dn ortu.. kasian ya.. axixixixiii
    Coret aja tuh siswa + pastinyo ortu masuk penjara dch..
    Iihhhhhhhh kasian banget dch…
    Terima nasib ajaaa yaaa…?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here