polisi stut motor pelajar siswa naik motor tilang (2)

Saat ini lagi ramai siswa pergi ke sekolah naik motor sendiri, dari pihak pemerintah terutama kepolisian sudah sering menghimbau agar para orang tua melarang anaknya neik motor sendiri ke sekolah. Namun yang terjadi selama ini justru orang tua yang sering menyuruh anaknya pergi ke sekolah naik motor.

honda cengkareng

Nach ada pemandangan menarik pagi ini di salah satu grup facebook dimana ada seorang polisi sedang menyetut motor milik pelajar yang tidak pakai helm juga. Netizen berharap ini suatu penilangan, kunci motornya diambil agar tidak kabur  kemudian distut dech motornya lalu polisi itu menilangnya. Namun ada juga opini netizen yang bilang kalau ini polisi sedang menolong pelajar karena motornya mogok.

Apapun itu semua mungkin berharap ada penilangan disini karena sudah jelas salah tidak memakai helm dan pelajar apalagi belum punya SIM tidak boleh naik motor.

Semoga para orang tua semakin peduli akan keselamatan anaknya dengan cara melarang anak mereka naik motor ketika pergi ke sekolah.

polisi stut motor pelajar siswa naik motor tilang (1)

Advertisements

5 KOMENTAR

  1. plot twist, itu motor gak ada kuncinya (dicabut & dikantongin pak pol), jadi itu di stut sama pakpol untuk ke pos polisi, wkwkwkkwkw…

  2. nah.. ane pikir gitu juga, ini kyknya lg dianter.. ke kantor polisi.. 😀
    soalnya motor gak ada stnk, jd harus disita motornya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here