tabrakan

Bukannya saya mau menghina atau bermaksud menyudutkan, namun inilah mindset masyarakat bahwa kalau ibu2 saat naik kendaraan itu lebih banyak yang kurang hati kurang waspada. Sudah sering kita dengar bahkan kita lihat sendiri ketika ibu2 naik motor mau belok langsung ngeloyor saja tanpa menyalakan sein bahkan mau belok kanan tapi nyalain sein kiri.

honda cengkareng

Kali ini lagi banyak dishare dimana ada ibu2 yang naik mobil ketika masuk ke salah satu jalan di komplek perumahan tanpa ada titik pengereman langsung menabrak tukang siomay yang berada di pinggir jalan, padahal posisi tukang siomay tidak terlalu ke tengah, dan jalanan yang kosong masih bisa buat lewat mobil namun entah kenapa mobil itu langsung mengahajar sang tukang siomay.

Semoga keduanya sudah mendapatkan penyelesaian secara kekeluargaan.

video via hp klik disini

Advertisements

9 KOMENTAR

  1. ah.. sudah biasa..
    ane kalo bawa motor, ktemu mobil jalan di tengah tapi kecepatan 30kpj, sudah pasti bisa tebak kalo yg bawa mobil ibu2 ato mbak2.. 🙁

  2. sudah jelas siapa yang salah. perempuan memang sebaiknya dilarang nyetir seperti di negara arab. memang kodrat mayoritas perempuan gak bisa fokus nyetir(mobil maupun motor, maupun sepeda), pikirannya selalu bercabang. makhluk ini selalu nyusahin kalau sudah turun ke jalan. kelakuannya sungguh ajaib, antara lain : sering lupa matikan lampu sen motor(ini juga disebabkan sen motor yang gak ada suaranya tapi bebas beredar, pemerintah gak becus). belok seenaknya maen nyelonong aja, otaknya apa gak mikir ya ? kalau nyetir mobil ditengah-tengah, gak ngasih kendaraan lain lewat, mau lewat kirinya gak bisa, lewat kanannya juga gak bisa. SUNGGUH AJAIB KELAKUANNYA.

  3. Balasan dari tuhan lebih menyakitkan,cepat atau lambat si “ibu” yg arogan tuh pasti dpt balasan bahkan lebih dari yg dia perbuat. Sudah jelas nyetirnya terlalu kanan, tapi bapak yg jualan siomay salahnya gak pakai helm,jadi kalo mau memperkarakan ya susah juga. Maju kena mundur kena.

  4. gw jg perna ditabrak emak2 dari samping jd dia belok kenceng ga ngerem makan jalur gw, gw sampe keseret…dek bawah pecah kena tiang telepon klo ga kena tiang gw nyebur selokan asli, kaki bocor kena spatbor depan emak2 sampe pecah spatbornya…lucunya mau minta ganti rugi spatbor dia pecah…untung banyak orang nongkrong yg belain gw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here