spisot x-max - Copy

Satu tahun yang lalu kita sering melihat penampakan motor yang diduga sebagai Yamaha X-MAX 250 di jalanan indonesia (klik beritanya disini). Beberapa hari yang lalu kabar dari MCN memperlihatkan sosok New X-MAX 2250 dan 400,dan dalam penampakan tersebut ternyata ada beberapa perbedaan desain dengan sosok X-MAX yang saat ini sedang dijual oleh Yamaha. Seperti rubahan dari spakbor, winshield serta sedikit rubahan bodi depan dan belakang.

honda cengkareng

Nach apakah kemudian spyshot yang kemarin kejepret di eropa itu sama dengan penampakan yang ada di indonesia ?, mari kita cocokkan.

spyshot-yamaha-x-max-2-500x375

Yang pertama melihat bagian spakbor belakang,ternyata beda banget… penampakan yang di indonesia memakai spakbor yang masih melebar sedangkan yang di eropa berbeda desain lebih kecil. ( romannya yang di indonesia masih X-MAX lama).

Kemudian yang tampak membedakan lagi adalah desain body samping belakang dan wihshield.

spyshot-yamaha-x-max-1-500x375

Nach untuk gambar yang kedua terlihat bentuk CVTnya, keduanya memiliki bentuk CVT yang beda…

Bisa diambil kesimpulan kalau spyshot yang di eropa dengan di indonesia ternyata beda motor… namun perlu dicatat bahwa penampakan yang di indonesia sudah satu tahun lalu… bisa jadi Yamaha indonesia hanya sekedar tes uji jalanan apakah motor khas eropa ini cocok dipasarkan di indonesia, karena penampakan yang di indonesia itu tenryata X-MAX yang versi lama atau yang saat ini dipasarkan di eropa.

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini