Ichwan pemasok knalpot palsu purbalingga (1)

Masih kabar seputar knalpot Brocks Performance yang dipalsukan orang asal indonesia dan dijual lewat ebay ke Yunani, pihak Brocks Performance menegaskan bahwa jika perlu akan mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini. Pihak Brock’s pun melalui Facebook secara terang-terangan menyebut akan mengejar pelaku setelah mendapati bahwa pabrikan Purbalingga mengirim produk palsunya ke salah satu temannya di Yunani.

honda cengkareng

Dalam keterangannya di laman facebook, pihak Brocks Performance mengatakan pemalsuan knalpot di indonesia sudah menjadi budaya. Dia kecewa Brocks Performance menjadi berita di indonesia karena berita yang menyedihkan. Mereka juga menyebut, karena pelanggaran terhadap hukum dagang ini, pihaknya bisa mengambil langkah hukum.

“Brock’s Performance memberi peringatan kepada konsumen dalam membeli produk, khususnya via penjual di internet dan akun eBay dari negara luar terkait penjualan produk palsu Brock’s Performance. Produk ini dengan memakai tanda dan logo yang terlihat seperti Brock’s Performance, membuatnya terlihat sulit dibedakan dengan produk asli Brock’s Performance.”

AI Ichwan Asal Purbalingga Jadi Buronan Setelah Menjual Knalpot Brocks Performance Palsu

Advertisements

15 KOMENTAR

  1. Dyarrr…..

    Makanya jangan asal jiplak desain dan merk.
    Kalo urusan sama orang dalam negeri mulungkin cingcay lah, karena budaya bobroknya disini, tapi kalo urusan sama orang luar mampus aja.

    Hargailah hak cipta.

  2. Pernah baca di detik , penjiplak malah ngeyel kalau produk dia yang asli dan legal.
    Disini msh banyak yg produksi produk palsu tp ngaku asli.

  3. Kenapa dia gk kerja sama lisensi dngn Brocks sana. Atau Brocks KW minta diuji sma yg Brocks ori biar sesuai dengn spek. Hitung2anya bsa disesuaikan. Tpi ya itu, gmna cara nya. Harus ada yg memfasilitasi.

  4. Apasih susahny bikin brand sendiri,daripada cuma gedein brand orang lain.sepertiny harus ada pembinaan untuk produsen Purbalingga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here