barang kecelakaan dijarah

Mental, lebih baik miskin beneran daripada bermental miskin. Mungkin itulah gambaran bagi para penjarah muatan truk yang mengalami kecelakaan, sudah tertimpa musibah tapi malah barang muatannya dijarah sama warga sekitar.

honda cengkareng

Kecelakaan terjadi 29 juli 2016 sabtu pagi jam 09.00WIB di daerah Jalur Pantura batang-Pekalongan. Truk yang penuh dengan muatan minuman gelas mengalami kecelakaan hingga terguling dan muatannya berantakan. Warga sekitar di dalam video tampak membawa kardus2 minuman ringan tersebut di taruh didalam motor masing2 bahkan ada yang bawa 5 kardus sekaligus di dek motornya.

Penjarahan ini akhirnya dihentikan oleh Kasatlantas Polres Batang, polisi dengan baju warna kuning ini tampak marah melihat kelakuan warga bahkan dengan lantang mengatakan kepada warga kalau mereka tidak punya hati tidak punya otak.

video via hp klik disini

kecelakaan

Advertisements

8 KOMENTAR

  1. klo emak2nya pada mental maling kek gitu … jelas anak2nya bakal jadi generasi begal … shame on you mother fu*×ker

  2. Orang orang kayak gini ni yg sebenarnya selalu komen polkis anjng polkis anjng di medsos.
    Karena kesalahan mereka sendiri,mereka jadikan alasan untuk membenci sesuatu. (Misal ketilang kagak pake helm eh ngedumel di dunmay)

  3. Dan mereka masih koar koar ada koruptor, mereka ga ngaca klo mereka mencuri secara terang terangan di atas penderitaan orang lain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here