Ichwan pemasok knalpot palsu purbalingga (1)

Indonesia mendadak menjadi pembicaraan di dunia otomotif roda dua di eropa setelah pihak Brocks Performance selaku penjual dan pembuat asli knalpot bermerk Brocks Performance itu merilis seorang penjual knalpot bermerk Brocks Performance palsu (klik disini). Penjual knalpot Brocks Performance palsu tersebut bernama AI Ichwan di akun facebook yang sekarang sudah tidak aktif lagi.

honda cengkareng

Di situs resmi Brocks Performance membeberkan profil AI Ichwan yang ternyata penjual knalpot asal purbalingga, namun sayang akun facebook AI Ichwan sudah menghilang padahal dia sedang diburu oleh seorang korban asal yunani yang telah membeli knalpot darinya.

AI Ichwan menjual knalpot Brocks Performance palsu lewat ebay dan ada korban berasal dari yunani mengungkapkan kalau motornya rusak setelah memakai knalpot Brocks Performance yang dibeli dari AI Ichwan. Pembeli asal yunani ini akhirnya minta pertanggung jawaban karena motornya rusak namun pihak Brocks Performance tidak mengabulkan klaim dari pihak konsumen asal yunani karena setelah dicek oleh pihak Brocks Performance ternyata knalpot Brocks Performance yang dibeli dari AI Ichwan itu palsu. Dan sampai sekarang pembeli asal Yunani itu kesulitan menghubungi pihak AI Ichwan.

Keren ya… indonesia bisa terkenal lewat knalpot palsu yang dijual oleh AI Ichwan.

sumber : http://www.brocksperformance.com/brocknm/templates/bpp1.aspx?articleid=760&zoneid=22

Ichwan pemasok knalpot palsu purbalingga (1) Ichwan pemasok knalpot palsu purbalingga (2) Ichwan pemasok knalpot palsu purbalingga (1)

Advertisements

18 KOMENTAR

  1. Lahh itu org yunani ngapain jauh2 bli ke indonesia.. dia kan di eropah sana. Bli aja d toko eropa .jg y sharusnya dia tw itu kawe super.. hahahahaha

  2. Mirisnya ketika kita browsing di situs jual beli online nasional, hampir semua yang dijajakan adalah knalpot palsu.

    Dari desain dan merk aja udah bisa dituntut.

    Mirisnya indonesiaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here