jatuh razia

Ya… memang tidak mudah bagi polantas untuk menertibkan para pengendara, baik itu orda dua maupu roda empat. Bahkan setiap melakukan razia, para polisi bisa saja terancam jiwanya karena sering terjadi pengendara yang nekat menerobos pemeriksaan razia dengan cara mengencangkan laju kendaraannya.

honda cengkareng

Pengendara bandel sering merepotkan mereka, seperti yang baru saja terjadi di jakarta, senin 26 juli 2016 polantas mengadakan razia di salah satu ruas jalan di jakarta, ada pengendara cewek yang mencoba kabur dengan cara memutar balik ( padahal memutar balik itu sangat berbahaya, bisa mengakibatkan kecelakaan) alhasil salah satu polisi harus mengejar pengendara tersebut, namun naasnya saat polisi mencoba memberhentikan motor tersebut malah keduanya terjatuh hingga tubuh pengendara dan motor menimpa sang polisi.

hmhmhmhm… tertib dong…

razia jatuh

9 KOMENTAR

  1. Ini hanya berandai-andai ya, mang. Coba klau tuh cewek dibiarkan berputar melawan arah. Terus, dari depan ditabrak mobil lalu tergolek, mampus! Efeknya, polisi yang mengadakan razia yang disalahkan. Lalu, pemilik mobil yang menabrak disalahkan juga. Sudahlah mobilnya hancur…eh, disalahkan lagi. Sudah tau salah, ya terima kenyataan saja. Ikut sidang. Klau sudah tau gak punya sim itu salah, ya bikin sim dong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini