dealer wing

Bersamaan dengan meluncurnya All New CBR250RR, AHM juga memperkenalkan jaringan Wing Dealer untuk semakin meningkatkan layanan dan rasa senang berkendara. Sebanyak 135 dealer Honda terpilih yang tersebar di seluruh indonesia akan melayani konsumen Honda sejak dari penjualan unit hingga layanan purna jual khusus sebagai jaringan ekslusif untuk Honda PCX 150, CBR250R dan All New CBR250RR.

honda cengkareng

”Sejalan dengan perubahan gaya hidup, kebutuhan konsumen indonesia terus berkembang dan harapan mereka terhadap standar sebuah pelayanan juga cenderung semakin tinggi. Untuk menjawabnya, kami AHM menyiapkan jaringan khusus Wing Dealer,” ungkap president director AHM Toshiku Inuma.

Sebagai konsultan yang terpercaya, Wing Sales Force dan mekanik akan menawarkan gaya hidup yang menyenangkan dengan sepeda motor kepada pecinta motorsport, seperti beragam aktivitas komunitas dan modifikasi. Paket aksesoris dan apparel yang lengkap di Wing Dealer akan menyempurnakan gaya hidup. Beberapa manfaat layanan dan service khusus juga telah disiapkan seperti fast track, extented service warranty dan reminder kartu perawatan berkala yang akan menghadirkan kenyamanan bagi konsumen premium Honda. Konsumen dapat mengidentifikasi Wing Dealer Honda berupa signange ”Wing” yang terpasang di dealer yang ditunjuk AHM.

”Sesuai dengan visi dan misiperusahaan Satu hati, kami ingin mendampingi konsumen Honda dalam mencapai mimpnya memalaui tidak hanya melalui model terkini dengan teknologi canggih namun juga layanan terbaik d seluruh jaringan Honda. Kami optimis standarisasi yang telah kami terapkan ini akan semakin meningkatkan layanan untuk terciptanya kepausan dan kemudahan bagi semua pelanggan setia Honda,” ungkap Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini