TANGKI CBR250RR (2)

All New CBR250RR resmi meluncur dan memperlihatkan secara gamblang apa saja yang sebelumnya hanya menjadi khayalan bahkan gosip2 yang menjadi bola panas. Saat peliputan langsung di TKP terkuak semua yang sudah dibocorkan dan dibicarakan di media online. Meski sebagian masih kepo karena harga dan power belum dilemparkan oleh AHM namun sudah menggambarkan bahwa memang rasa penasaran itu sudah terobati.

honda cengkareng

Seperti salah satunya yang sempat menjadi bola liar adalah gosip yang beredar kalau Honda CBR250RR akan memakai tangki kondom dan apa faktanya ? tidak… tangki CBR250RR tidak memakai kondom hanya saja memang ada cover samping kanan kiri yang berasal dari semacam plastik.

Cekidot videonya :

Via hp klik disini

Bisa dilihat ketika tangki CBR250RR dipretelin… tidak penasaran lagi kan…

TANGKI CBR250RR (4) TANGKI CBR250RR (3) TANGKI CBR250RR (1)

Advertisements

29 KOMENTAR

  1. Mending pake kondom tangki. selain lebih aman, klo jatoh paling cover’y aja yg diganti n Tanki bisa disimpen dimana aja disesuaikan CG’y.

      • Itu mah soal selera, mo pake kondom ato ga yg penting tempat buat nampung bahan bakar. Klo udh ke tangan konsumen sih terserah mo diapain.

  2. iyaa dah pake kondom ajaa, tuh allnewcbr punya temen ane gara” ada kerikil terbang jadi cobel cet di tangkinya ahahaha

  3. @adhe145 pake tangki dari botol aqua aja tong, kalok abis minyaknya tinggal buang botol aquanya, ganti sama botol yg baru, kalok jatuh gpp, gak bakal pecah, aman kan,
    murah lagi, gak sampek 100ribu,

    • abidin san kw2 :
      Sales ya mas, tim sewot kah?

      Klo motor jatoh ringan n Tanki kejedot emank ga bakal pecah cm dekok doank, tp wlo cm lecet ja jg bikin sakit hati.

  4. @dani
    gaya loe tonk, mudah2an sesuai sama mulut ente, kalo ngerasa pake HD orangnya diam gak banyak ember,bousss,,
    Hd bukan motor coy,itu mah mainan, motorcycle art, gak ada teknologi kekinian yg di benamkan, biar nyaho loe tonk,,,,

  5. HD nya yg ada tulisan KAISAR ya? :p

    tuh ducati monster yg gue naiki juga tangkinya full plastik, dari kondom sampe tangki daleman

  6. lebih baik tangki pake kondom, lebih aman..
    kalo yang langsung gk pake kondom, itu pas lagi panas2 di jemur di parkiran, tangki kena terik matahari langsung, bensin bisa lebih cepet menguap, ujung2 nya ada uap air .. kesananya lagi ada penimbunan air dalam tangki.. kesananya lagi motor bisa tiba2 mati karena air masuk ruang bakar ato terjadi korosi pada tangki bensin motor yg menyebabkan tangki bensin bocor..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here