kecelakaan

Keep safety riding, kali ini ada kabar kurang sedap dari daerah bengkulu, dimana ada kecelakaan motor yang melibatkan truk berakhir dengan dua korban luka parah. Kondisi jalanan yang banyak tikungan memang sangat asik buat riding, apalagi nikung sampai miring2 rasanya ada kepuasan tersendiri.

honda cengkareng

Seperti kejadian nahas ini, diduga terlalu asik ngebut hingga saat ditikungan motor yang dikendarai masuk ke jalur lawan arah yang sedang ada truk yang melintas dan akhirnya tabrakan tidak bisa dielakkan. Mi 15 tahun, warga Desa Air Pandan Kecamatan Putri Hijau, harus merelakan dua jari kaki kanannya terputus. Mi bersama keponakan laki-lakinya yakni Eo 13 tahun, terlibat lakalantas yang terjadi Senin (30/6) kemarin, sekitar pukul 20.30 WIB di jalibar Bengkulu-Mukomuko di areal HGU PT Agricinal .

Kronologi :

  • Kejadian bermula dari niat Mi dan Ei hendak pulang dari arah Air Muring usai membayar angsuran motornya di dealer sekitar pukul 17.00 WIB. Pada posisi berkendara lanjut Ade, Mi berperan sebagai joki dan Eo selaku keponakan yang diboncengnya.
  • Setelah melaju pulang dari Air Muring ke arah Mukomuko, sebelum simpang afdeling VII areal HGU PT Agricinal, korban bertemu dengan truk di jalan tikungan ke kanan yang dinilai lumayan tajam.
  • Sampai di tikungan ini, M selaku penggendara langsung terkejut dan lepas kendali, secara spontan ketika datang dari arah berlawanan datang truk sehingga kecelakaan pun tak bisa dihindarkan.
  • Sopir truk ”Dia (Korban,red) ngebut seperti anak yang sedang balap. Sampai ditikungan, mungkin karena ia gugup bertemu dengan mobil dalam satu jalur lawan arah. Kontan, motor yang dikendarai korban sebelum tergilas oleng ke sebelah kanan. Sementara ketika saya tahu kondisi dia oleng mobil langsung banting setir ke sebelah kiri. Tapi, tetap saja tidak berhasil, motor korban menabrak bagian depan kolom mobil sebelah kanan dan ikut terseret sampai ketepi jalan.”

luka kecelakaan motor

sumber : radar-utara

8 KOMENTAR

  1. Untuk para orang tua untuk lebih tegas …

    Kalau pun marah² biarkan … Jangan di gubris …

    Karena saya sudah merasakan pedihnya kecelakaan tunggal … Untung cuman robek dagu dan selaput pada gusi dan bibir … Bah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini