motor ketabrak kereta di semarang (4)

Menerobos palang pintu kereta terlalu banyak resikonya, lebih baik kita sabar hanya 5-10 menit namun nyawa kita terhindar dari maut akibat tertabrak kereta. Takdir sudah ada yang menentukan namun alangkah baiknya jika kita tetap berusaha berhati2 agar terhindar dari maut.

honda cengkareng

Seperti yang terjadi di kota semarang ini, seorang biker akhirnya meninggal akibat tertabrak kereta di perlintasan rel ganda, rel satu saja sudah ngeri apalagi rel ganda. Pada saat kejadian kebetulan ada seseorang yang merekam aksi para biker yang menyerobot palang pintu kereta dan benar saja salah satu biker ada yang tertabrak akibat tidak sabar.

Tampak biker naik motor sport warna merah berjejer di gerombolan biker yang sudah menerobos palang pintu kereta, mereka sempat berhenti menunggu kereta pertama lewat.

motor ketabrak kereta di semarang (1)

Kereta pertama sudah lewat namun sirine masih berbunyi dan palang pintu belum terbuka artinya akan ada kereta kedua lewat, namun ada dua biker yang tidak sabar, satu biker motor sport merah dan kedua biker naik motor bebek. Benar saja kereta kedua lewat dan menabrak sang biker motor sport merah.

motor ketabrak kereta di semarang (2)

Tampak ada serpihan terbang, serpihan tersebut dari biker sport merah yang tertabrak. Beruntung biker motor bebek berhenti dan tidak tersambar kereta.

motor ketabrak kereta di semarang (3)

Berikut videonya :

via hp klik disini

14 KOMENTAR

  1. Perlintasan di krokosono itu….itu emang ramai perlintasan dan bNyak yg ngawur….saya klo lewat situ jg miris deg deg an….

  2. hampir di semua perlintasan kereta yg 2 jalur pasti ada beberapa orang yang nerobos pada berenti lewat dari palang pintu kereta.. meskipun palang di tutup tetep aja beberapa orang suka nerobospalang dengan mengangkat sedikit palang pintu biar mereka bisa masuk..
    kalo di bandung bisa di lihat di perlintasan kereta kosambi/ayani, kircon bawah, laswi dan ciroyom.. persis kaya video di atas..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini