kecelakaan mudik garut

Hari ini diprediksi menjadi puncak arus balik dari kota2 di banten, jawa barat, jawa tengah dan jawa timur menuju jakarta dan kota lainnya. Melihat kondisi jalanan di pantura hari ini macet parah dari arah brebes menuju tegal sehingga para pemudik dihimbau selalu berhati2 dan pastikan selalu fokus agar selamat sampai tujuan.

honda cengkareng

Jangan sampai terjadi hal2 yang tidak kita inginkan seperti kecelakaan yang terjadi di daerah selatan ini, dikabarkan mobil menuju garut ini tabrakan dengan motor dan kondisi pemotor luka gegar otak sudah dikondisikan di RS, semoga korban diberi keselamatan.

Kemacetan parah saat arus mudik dan balik memang membuat mental kadang down dan mudah membuat emosi sehingga sangat mudah memicu kecelakaan saat dijalanan. Pastikan beristirahat jika kondisi fisik sudah lelah, jangan sampai dipaksakan, keep safety riding.

kecelakaan mudik
kecelakaan mudik

10 KOMENTAR

  1. Posisi Ayla di pinggir kiri, secara logika tidak dalam posisi menabrak, tapi ditabrak..tapi secara hukum di negara ini tahu sendirilah siapa yg disalahkan..

  2. ayla apes, kreditan blom lunas ditabrak motor butut…ga bakalan bisa minta ganti rugi ke rider motor coz pasti ridernya play victim ala wong cilik

  3. jadi inget kata om mobi,
    “untuk mengendarai mobil ini, anda butuh asuransi lengkap, terutama asuransi jiwa..” šŸ˜€

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini