part recall r25

Yamaha akan memulai secara serempak seluruh indonesia melakukan penggantian part2 perihal recall untuk motor R25 dan MT25 mulai tanggal 12 juli 2016. Hampir semua motor rakitan pertama hingga tahun 2016 yang sudah tertera di daftar list recall akan mendapatkan penggantian part di 3 bagian yaitu plat kopling, pompa oli dan plat selang rem depan.

honda cengkarengalarm mp

Meski dimulai habis lebaran ini namun ada beberapa konsumen yang sudah mendapatkan komponen pengganti, tentunya ini untuk mempercepat proses recall. Seperti yang dishare oleh S Wahyu Nugroho Tole, sudah mendapatkan part pengganti di bengkel resmi. Tampak dua bagian part dalam gambar tersebut yaitu bagian kopling berupa pressure plat assy atau tutup bak kopling yang sudah terpasang bearing sehingga mekanik tinggal pasang saja, dan yang kedua komponen bagian pompa oli ada oil pump assy dan gear oil pump. yap… dapat gasket alias paking bak kopling. Yap… komponen ini untuk motor R25 dan MT25 bagian yang bongkar bak kopling.

Part2 pengganti ini sudah pasti merupakan part penyempurna dengan kualitas lebih bagus sehingga konsumen tidak perlu lagi resah akan terjadi masalah di motornya perihal komponen tersebut.

Untuk yang belum tahu daftar motor yang direcall silahkan lihat datanya disini:

Berikut Data Motor MT-25 dan R-25 Yang Kena Recall, Penggantian Mulai 12 Juli 2016

Advertisements

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here