bom bunuh diri solo (2)

Belum habis berita bom bunuh diri yang terjadi arab saudi dan irak, pagi hari ini kabar mengejutkan dari kota solo dimana seorang bunuh diri menggunakan motor menerobos masuk di mapolresta kemudian meledakkan diri dan melukai seorang anggota polisi dan sang pelaku tewas di tempat.

honda cengkarengalarm mp

Sungguh biadab dimana di bulan suci yang seharusnya semakin mendekatkan diri dengan sang ILLAHI justru melakukan tindakan konyol yang sangat merugikan orang banyak.

Berikut kronologi dari Divisi Humas Polri : 

  • Pada pukul 07.35 Seorang pengendara sepeda motor berusaha menerobos penjagaan markas polres Surakarta yang sedang melaksanakan apel pagi dan di hentikan oleh anggota provos.
  • pengendara motor tersebut tetap nyrobot masuk melalui penjagaan.
  • provos atas nama bripka BA mengejar pengendara motor tersebut, tepat di depan SPKT bom meledak dari badan pengendara motor tersebut dan mengenai bagian muka bripka BA.
  • Info sementara, pelaku meninggal dunia dan bripka BA tersebut luka-luka di bagian wajah. Saat ini sedang dilakukan olah TKP dan pendataan oleh Polres Surakarta.

bom bunuh diri solo (1)

“TKP sudah ditutup untuk menunggu dari gegana Brimob Polri maupun densus 88. Kapolri sedang ke Solo dan Wakoplda berada di solo. Kondisi kondusif.,” kata Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono.

Kapolda berharap masyaraat tidak melihat lokasi kejadian karena saat ini sedang dilakukan srerilisasi. “Saat ini kondisi di Solo aman. Kepada masyarakat di Jawa Tengah khususnya di Solo, sasarannya adalah aparat keamanan. Pelaku berhasil kami ketahui sebelum sampai tujuannya ke Mapolresta. Masyarakat diminta tenang, tidak perlu panik tetapi tetap meningkatkan kewaspadaan.

Advertisements

8 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here