dealer wing

Akhir2 ini AHM sedang gencar mempromosikan dealer Big Wingnya di berbagai kota besar di indonesia, dealer Big Wing salah satu layanan premium dari AHM untuk memanjakan para konsumen premiumnya. Dealer Big Wing hanya dimiliki oleh main dealer saja sehingga dalam satu provinsi hanya ada satu dealer, paling banter dua dealer Big Wing saja, mungkin dikarenakan konsumen Big Bike memang sangat terbatas karena disini lebih ke motor hobi sehingga peminatnya juga tak sebanyak motor2 mocil.

honda cengkarengalarm mp

Selain dealer Big Wing untuk para konsumen moge, ternyata AHM juga menyiapkan satu lagi dealer Wing. Melihat penampakan di tmcblog menandakan AHM sudah mempersiapkan jaringannya untuk menyambut produk motor premium menengah seperti Honda CBR250RR atau matic premium semacam forza yang sudah digembar gemborkan akan hadir dengan konsep matic premium lokal.

Kenapa dealer wing bukan big wing saja ? Inilah pertanyaan yang sempat ada di benak saya. Mengingat dealer big wing terbatas dan konsumen CBR250RR nantinya akan lebih banyak dari konsumen big bike maka diperlukan jaringan yang lebih luas lagi, hmhmhm… mirip-mirip R-Shop punya Yamaha ya…

Dengan munculnya dealer wing ini bisa Kita jadikan patokan bahwa motor premium menengah seperti All New CBR250RR akan segera hadir, sudah pasti untuk menyambut datangnya produk baru harus diimbangi dengan fasilitas pendukungnya. Yap… semua demi memuaskan konsumen.

Advertisements

6 KOMENTAR

  1. Jangan jangan mekanik yg bagus di ambil semua, ntar yg dealer biasa semua mekanik ecek”, ah tetep si mekanik Honda ga sebagus mekanik Yamaha… pengalaman pribadi mekanik honda apapa duit

  2. Jangan jangan itu dealer honda big wing tp di papan namanya itu lampu di huruf n (pada honda) dan big (pada big wing) mati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here