begal motor

Menjelang lebaran ini kita harus ekstra waspada dimana kejahatan akan meningkat seiring tuntutan hidup bahkan tuntutan gengsi. Meskipun di bulan suci namun aksi kejahatan justru semakin meraja lela dan mereka juga mempersenjati dengan senajata tajam dan senjata api.

honda cengkarengalarm mp

Seperti yang terjadi di daerah Perumnas 3 karawaci lokasi dekat alfa, bro Hasbi Shalhan Saputra yang sedang ngobrol dengan temannya sesama biker R15 tiba2 didatangi dua motor yang saling berboncengan, 4 orang ini kemudian merampas kedua motor R15 dengan mengancam memakai senjata api dan senjata tajam. Tampak bro Hasbi Shalhan Saputra teman2nya tidak berkutik akibat lokasi yang saat itu sepi dan daripada mempertaruhkan nyawa lebih baik harta yang hilang, jika melihat video jam kejadian sekitar jam 03.23 WIB saatnya jam sahur.

Harap hati2, jangan suka nongkrong lama di tempat sepi terlebih disaat jam2 sepi lalu lalang. Begal sekarang sudah tidak kompromi lagi, daripada nyawa melayang lebih baik harta titipan TUHAN saja yang berpindah ke orang lain, pasti ada balasannya baik balasan buat kita dan dan pasti sang pelaku.

berikut video, via hp klik disini

7 KOMENTAR

  1. Hindari jam sepi saat malam, terlebih sekarang, perumahan dan komplek2 pasti sepi ditinggal mudik penduduk, ini jadi momentum para pemetik buat beraksi..
    Dan kalau terpaksa keluar, gunakan motor yg jelek saja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini