geng motor dibakar

Geng motor sedang diburu sama aparat akibat salah satu anggota TNI menjadi korban kebrutalan para geng motor. Bukan hanya brutal kepada orang sipil ternyata sesama anggotanya saja tega melakukan kebrutalan seperti yang terjadi di daerah cirebon. Maka pantas saja jika para geng motor diburu untuk diberantas keberadaannya dan para anggotanya dibina.

honda cengkarengalarm mp

Kronologi yang dihimpun radar cirebon :

  • Peristiwa tersebut terjadi di Blok Keradenan Desa Kalibaru, Kecamatan Tengahtani, Minggu (26/6) sekitar pukul 01.30 WIB.
  • Sebelum kejadian pelaku yang masih satu desa dengan korban memerintahkan para pemuda dan remaja di kelompoknya untuk berkumpul di markas di rumah Ny Barkah (43) Blok Keradenan Desa Kalibaru, Kecamatan Tengahtani. Rumah tersebut memang kerap dijadikan tempat kumpul para remaja. Bahkan tak jarang para remaja menginap dan tidur di rumah yang disebut markas tersebut.
  • Namun hingga malam hari, tak kelihatan satupun remaja yang datang. Sang pelaku, BGS pun kesal. Dia yang menurut warga sekitar adalah ketua dari kelompok geng motor itu, kemudian menghubungi satu persatu remaja dan menjemputnya dengan dibantu rekan-rekan lainnya.
  • Akhirnya penjemputan pun selesai pukul 23.00 WIB. Sekitar 13 remaja dikumpulkan di pinggir kuburan di samping rumah Ny Barkah. Di tempat tersebut, hampir dua jam para remaja tersebut dipukuli dan diintimidasi oleh BGS dan rekannya.
  • Dari 13 remaja tersebut, kemudian dipilah lagi. BGS mengumpulkan lima remaja yang dianggap paling membangkang dan tak pernah menuruti perintah BGS. Sesudah dikumpulkan, pelaku kemudian menyuruh salah satu temannya untuk membeli bensin. Dalam posisi duduk, kelima remaja tersebut disiram bensin dan hendak dibakar.
  • Saat pelaku mengeluarkan korek, kelima remaja (calon korban) tersebut berlarian ketakutan. Irfan yang saat itu telat berlari langsung terbakar ketika pelaku menyalakan korek api. Beruntung saat itu ia segera berlari ke kamar mandi di rumah Ny Barkah, sehingga tidak sampai seluruh tubuhnya terbakar.
  • Satu korban lainnya yakni Irfan (14) warga Blok Siwajik Tengah RT 08 RW 04 Desa Kalitengah, Kecamatan Tengahtani tak bisa menyelamatkan diri. Tubuh bagian atas Irfan dilalap api. 36 persen bagian tubuhnya melepuh akibat kobaran api yang disulut pelaku.

Itu kebrutalan yang terjadi pada internal geng motor, makanya kita setuju kalau geng motor itu dibasmi tapi semoga aparat tidak salah tangkap karena klub motor beda dengan geng motor. Klub motor lebih menonjolkan sisi positifnya seperti baksos, pendalaman safety riding dan masih kegiatan positif lainnya.

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here