13512248_1022548231165915_5897683259211928543_n

Lagi jadi viral di medsos, kembali kota cirebon menjadi kota tilang meski memang ada pelanggaran disitu namun karena kota cirebon sudah terkenal menjadi kota tilang maka meski memang salah tetap banyak yang dishare karena dianggap ketidakwajaran.

honda cengkarengalarm mp

Seperti yang dialami oleh bro Hidayat‎ yang dishare di grup KOMUNITAS PLAT-R BERSATU disitu menuturkan kalau dirinya habis ditilang beserta motor lainnya seperti motor honda beat ditilang 500ribu akibat lampu sen tidak aslinya, lanjut motor vixion ditilang 200ribu karena plat nomor bukan asli dari samsat. Dan anehnya untuk kendaraan plat E atau cirebon tidak diberhentikan, hanya plat luar daerah yang diberhentikan menurut keterangannya.

Paling nyaman mudik sepertinya jangan naik motor dech…

lur nek ap mudik ati” masa ng cirebon rasia pindoan.. .

kue beate kna 500.000 Q kna 200 gara” lampu riting.e ora orisinil.siji maning vixion putih kna 250 gara” plate du sing ori…

maen bgt yakin CIREBON BENER” KOTA TILANG”
MASA PLATE E DI LOLOSNA …
PLAT JAWA Di Tilang

Advertisements

18 KOMENTAR

  1. Kalo masalah plat bukan dari samsat ane agak bingung. Kemarin beli motor (daerah bandarlampung) dapet plat baru sekitar 5 bulanan. Pas dapet pun kualitas pengecatannya gk bagus. Angka 20 yang menunjukkan masa berlaku plat nomor angka 2nya putih, angka 0nya item. Terpaksa saya pake yang gk ori (masiih sesuai standar, cuma gk ada cap polisi aja di platny), wong nanti kalo tetep dipake takut malah ditanyain kok platnya gk bagus, padahal dari samsatnya sendiri ._.

    • sama bro, saya kemaren balik nama kendaraan ya gitu, plat nya malah full item, nggak niat polisinya, saya bawa ke tukang plat langganan untuk repaint, masih pake plat asli

    • Ya tinggal di rapihin aja cat plat nomer asli nya di tukang plat nomer. selain di liat nya bagus. Nanti juga aman pas ada razia.

  2. Mau nanya nih
    kalo pake plat bukan dari samsat / plat variasi diperboleh kan ya ?

    Pengalaman pribadi plat nomer udah patah huruf depaannya .. catnya juga kurang jelas dibagian belakangnya… tapi aman2 aja kalo ketemu razia..

  3. Klo masalah plat bukan dr samsat sih ane sendiri d bandung sejauh ini aman
    Udah 1 tahun lebih plat nmr motor g ada kabar
    Pake yg bikinan pinggir jalan aman2 aja walau pas razia d liat2 plat nmrnya sekalipun

  4. Kalo bisa lewat Cirebonnya masuk maghrib ampe subuh, kalo enggak pas ujan 😛
    dari 2010 ampe sekarang kalo masuk Cirebon lewat maghrib dan masuk Semarang dini hari 😀

  5. kalo di cirebon tuh biasa walau pun komplit pun pasti ada alasan lagi tuk di tilang saya ga mobil ga motor selalu saja klo di cirebon ada operasi selalu kena tilang gara-gara plat G ada saja alasan yang untuk di tilang,,mohon lah siapa yang lihat aparat ataupun pejabat yang terkait yang lihat fenomena aneh tentang operasi di cirebon tolong di tindak lanjuti. terima kasih

  6. Jangankan lampu variasi bro, skotlet sedikit di body aja ditilang, cuma sedikit loh…gk ngerubah warna bentuk aslinya,,, masih aja di tilang,,,jauh sama polisi jakarta, ada stnk, ada sim, lampu nyala, udah langsung jalan, gk kaya di cirebon kalo plat bukan plat E di jamin ditilang…s

  7. Tabraki begen polisi kaya kue mah…buka n e ngatur malah ngawur jalanan…anak bojo mangan dwt haram mati e gelis sekeluarga …amien…masyarakat cirebon e ora bertindak sih kota kelahiran e di gawe ra apik ng aparat meneng bae…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here