suzuki gsx150r

Kabar menyeruak kembali soal motor sport 150cc yang nantinya akan menemani kompetitor yang sudah lama duluan berkecimpung. Motor yang akan diproduksi di tambun bekasi ini akan memakai mesin satria fu injeksi, namun belum tahu apakah akan brojol versi fairing atau naked duluan namun dikabarkan akhir tahun ini sudah siap untuk di produksi.

honda cengkarengalarm mp

Zulfikar Rafi Al Ghany, selaku Publick Relation PT SIS kepada dapurpacu :

“Kalau produk dan model baru memang iya akan ada, tapi waktunya kapan belum bisa saya informasikan. Karena masih proses persiapan, karena kami mengutamakan kualitas sehingga pada saat diluncurkan konsumen benar- benar merasakan kepuasan produk kami,”

“Platform mesinnya memang dari Suzuki Satria F150. Karena nantinya dari mesin tersebut bisa dikembangkan untuk model-model lain. Secara performa kan sudah ada tinggal nanti dikembangkan fitur-fitur lainnya,” ungkapnya.

“Kalau untuk model tunggu saja, bisa naked bisa juga sport fairing, tapi yang jelas 150 cc dulu. Saya tegaskan kami tidak mau terburu-buru karena masih proses pematangan kualitas,” tegas Ghany.

Tinggal menunggu model saja, untuk power sudah pasti akan bersaing karena menganut platform engine darisatria injeksi hanya saja bagaimana desain nantinya, jika akan mirip gixxer india maka sepertinya akan sulit untuk bersaing dengan R15 dan CBR150R, lawong biker indonesia masih nggak suka dengan single headlamp. Dan untuk sport naked diharapkan akan lebih sporty dari gixxer india.

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini