begal dimandiin minyak tanah

Tripika dan Tim Jaga Kota Biringkanaya dibantu anggota Raider 700 menggelar razia/operasi begal di Kecamatan Biringkanaya, Selasa (21/6/2016) malam. Operasi tersebut sebagai tidak lanjut instruksi Wali Kota Makassar Danny Pomanto yang menegaskan untuk memerangi dan memberantas aksi begal atau kejahatan jalanan di Kota Makassar.

honda cengkarengalarm mp

Camat Biringkanaya, Dr Andi Syahrum Makkuradde, SE MSi mengatakan,“Kami sudah kantongi beberapa tempat yang diduga kuat dijadikan tempat ngumpul kelompok para pecandu lem dan obat daftar G. Mereka itu sangat berpotensi mengganggu kantibmas, bahkan melakukan pembegalan,”.

Patroli tersebut membuahkan hasil, patroli gabungan Makassar tadi malam, Selasa (21/6/2016) ini berhasil mengamankan sejumlah pemuda di Jl Barukang Cambaya di Ujungtanah, pemuda tersebut diamankan karena membawa anak panah dan ketapel (busur) serta ditemukan di mesin motornya gambar simbol PKI atau Palu Arit.

Tak hanya itu, di jejaring sosial yakni di Facebook, akun Fitrah Seaman mengunggah sebuah foto 10 pemuda kelompok begal yang diamankan lalu dimandikan minyak tanah oleh anggota Koramil Biringkanaya malam tadi, Selasa (21/6/2016).

Advertisements

43 KOMENTAR

    • Kalau polisi yg nangkep kepentok prosedur ham bla ham,kalau tni yg nangkep beh abis deh kalau gak dibikin cacat yah karungin

  1. Bakar aja, sampah masyarakat kek gitu. Nyusahin orang lain aja.
    Kalo ada yang bioang melangggar HAM, kasih aja itu begal suruh hidup serumah sama penggiat HAM tsb.

  2. Makassar emang parah begalnya.. suka bawa busur panah. Dulu jalan veteran yg parah, sekarang sudah byk intel disana.. begalnya sekarang agak ke pinggiran

  3. Polkis bisanya nilang rakyat bos..hihihi.
    Klo tni kan emng tugasnya jaga NKRI.ane salut tni wlpun dh pensiun bdannya msh bgus.latihannya ngeri.joss wt TNI

  4. kasian polisi sering membantu tapi masih aja banyak yang mengira ga bertindak padahal polisi yang memberantas begal selama ini tapi ga di ekspos aja

  5. Kalau tidak ada polisi Negara malah akan lebih hancur, yang mungkin pengedar narkoba sekitar 40 % bisa saja menjadi 100 % tanpa polisi, gtu, jd g usah heran lah kalau tentara membantu polisi, sma masyarakat juga bisa membantu polisi tangkap pencuri,sma kejadian dulu di komplek saya masyarakat dikompleks saya bantu polisi mengejarnya tp yah…gitu lah masyarakat main hakim sendiri untung ada polisi yang melerai dan langsung membawa kekantor polisi

  6. menurut saya polisi sudah berusaha semampu mungkin membrantas begal yg ada di makassar , coba polisi tidak ada apa mungkin kita bisa merasa aman?

  7. kasian banget ya pak polisi sering nangkap begal tp gak terbaca media…seakan2 polisi gak kerja…..tni polri emang harus bekerjasama…

  8. Polisi yg ternilai jlek itu cmn polantas, jdi buat polri itu udh biasa g terlalu di esplos di kbar brita karna udh kseringan dan tgas dia, klo Tni nangkap begal trus jdi tnar y, iyalah kan itu bkan tgas dia, tpi y pantas kita ksih jelpol buat aparat apart di negri ini yg masih peduli untuk mnjaga keaman masyarkatnya,,,,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here