Kawasaki Ninja 250 ABS Special Edition (1)

Menarik sekali membaca informasi dari tmcblog pagi ini, disana menyoroti soal TPT yang disinyalir kuat sebagai Ninja 250 lokal. KMI telah selesai mendaftarkan kode EX250L yang akan diproduksi sebanyak 3600 unit. TPT kode EX250L sebenarnya sudah tercium sejak awal tahun ini dan sekarang sudah selesai terproses yang artinya lanjut produksi massal.

honda cengkarengalarm mp

KMI sangat pede melokalkan Ninja 250 yang selama ini diimpor dari thailand, belum tahu pasti apakah sudah murni lokal atau masih mendatangkan part dari thailand, ini produk lokal seperti halnya R25. Jika memang lokal seharusnya harganya turun dong ?.

tpt ninja 250 lokal

KMI sepertinya mencoba strategi marketing baru untuk menghadapi kedatangan New CBR250RR yang sudah diambang perilisan. Melihat penjualan Ninja 250 yang cenderung stabil meski sudah ada kompetitornya sepertinya KMI pede dengan status lokalnya Ninja 250 dan jika memang saat ini produk ninja 250 yang beredar di dealer sudah lokal maka strategi KMMI berhasil karena konsumen tidak terpengaruh dengan status ini, bagaimana caranya bisa tahu motor Ninja 250 sudah lokal atau belum ? gampang bro… lihat di stnk cek nomor rangkanya apakah huruf depanya memakai huruf ”MH”, jika huruf depan nomor rangka sudah memakai MH maka itu sudah produk lokal.

14 KOMENTAR

  1. ambil untung sebanyak2nya dulu sebelum kompetitor brojol..
    buat dana research next ninin 250, yg ‘katanya’ 4 silinder..

    #ngarang 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini