tilang

Sosialisasi di berbagai media sudah dilakukan bahwa mulaibulan juni 2016 ini jalur busway disterilisasi dan jika nekat dikenakan tilang slip biru sebesar 500ribu rupiah. Namun kenyataannya masih pada nekat saja nich.

honda cengkarengalarm mp

Melihat video yang diunggah oleh Ade Bayor Bock memperlihatkan rombongan motor yang nekat masuk jalur busway kena sergapan polantas dan akhirnya kena dech tilang… sayang tuch banyak banget yang meloloskan diri…

video via hp klik disini

Advertisements

8 KOMENTAR

  1. Ternyata kesadaran utk taat peraturan lalin masih rendah…denda maksimal aja masih byk yg melanggar. Mending tilang plus kurungan 2 ato 3hari pasti pada kapok.

  2. Klo sy jadi sopir bisnya saya tuabrak aja tuh rombongan motor depan, atau paling ga dposisikan agak nyilang busnya biar ga bs ada balik, gregetan juga sih liat org org bego gtu, pola pikirnya pd bang*at smua tuh yg pake motor

  3. Pas ditilang bilangnya “harusnya bapak jaga di depan, kalo disini namanya ngejebak”. Lah terus ada rambu larangan masuk di depan buat apaan?

  4. Emang udah kebiasaan, susah dihilangin. Lihat aja jalur sebelahnya, lancar tuh, kaga macet. Jadi kesimpulannya emang kebiasaan ini udah mendarah daging, jadi walaupun kaga macet di jalur biasa ya tetep aja masuk jalur busway, sama kyk temen kantor saya yg tiap kali selalu masuk jalur busway dan suka potong jalur lawan arah, udah makanan sehari2 tuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here