motor terbakar

Petasan, selain menyebabkan kebakaran ternyata juga bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas, seperti yang terjadi di tulungagung jawa timur. Seorang pemuda sedang naik motor tiba dilempar petasan sehingga dia reflek untuk menghindar namun saat menghindar justru menabrak pick up sehingga motor terguling dan tangki bocor akhirnya langsung terjadi ledakan dan motor terbakar, karena si biker langsung pingsan maka tidak bisa menyelematkan diri dan ikut terbakar bersama motornya hingga akhirnya meninggal akibat luka bakar yang serius.

honda cengkarengalarm mp

Saya tidak menampilkan foto2 lainnya hanya foto motornya saja yang sedang terbakar, untuk lebih komplit silahkan klik disini, disana tampak kondisi sang korban.

Inilah gambaran salah satu akibat main petasan, apalagi main petasan di jalanan. Saya sendiri sering menjumpai anak2 bahkan para pemuda2 pada main petasan di pinggir jalan dan kadang kala dilempar ke tengah jalan, meskipun itu petasan yang kecil namun tetap saja sangat membahayakan para pengguna jalan.

6 KOMENTAR

  1. Harus di musnahkan tuh petasan walau daya ledaknya kecil, saya juga sering lihat anak2 lempar petasan kecil ke jalan sama orang tuanya di biarin saja

  2. Kasihan pengendaranya mati konyol akibat jadi korban petasan iseng.

    Gara2 tangki bocor motor kemudian meledak dan terbakar. Kalau lihat bentuk knalpotnya seperti honda GL kah?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini