bully

Bullying akhir ini terjadi di lingkungan anak2 bahkan di lingkungan sekolah yang seharusnya tempat mereka berlindung dan belajar justru menjadi tempat yang sering terjadi bullying. Banyak orang berpikir bully hanya kenakalan anak2 biasa dan masalah selesai jika pelaku minta maaf dan korban bersedia berdamai. Namun belum tentu semudah itu karena psikis korban bully tidak mudah sembuh dengan cepat.

honda cengkarengalarm mp

Bagaimana kalau anak anda dilakukan seperti kejadian di video ini, di akun Humam Jazuli disebutkan kalau anak berbaju kuning itu anak baru kelas 4 SD yang dibully sama anak2 SMP. Kalaupun tujuan mereka itu becanda namun saya kira becandanya sudah kelewatan.

video via hp klik disini

Advertisements

5 KOMENTAR

  1. Yg enak itu. Yg ngebully, di kumpulin suruh baris berjejer,,, jemur di aspal telanjang, badan , telanjang kaki….tiduran ..

  2. Busseettt … bikin sewot tuh kelakuan bocah-bocah, klo anak yg dibully itu anak ane … udeh gw samperin tuh orang tua mereka, minta izin anak nya gw ceburin juga ke sungai …. kampret banget dah
    klo dari kecil udeh begini kelakuannya, gede pada jadi preman, begal, maling, koruptor klo gak dikasih efek jera dan bimbingan ortu

  3. @mas umar, ngapain minta ijin mas anak q tak suruh balas tak bantu disaksiin orang tua ne kalo mereka protes baru deh tak hadapin..ra peduli tentara sekalipun anakq tak lindungi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here