korban andi wenas

Masih ingat si ichiro ? yap,Andi wenas yang dulu terkenal dengan mobilnya yang suka menentang para pengendara yang melanggar lalu lintas bahkan mengeluarkan benda untuk memarahi para pelanggar lalu lintas dan aksinya selalu diunggah di akun youtube, karena aksi main hakim di jalanan akhirnya dia dipanggil oleh Polisi dan berjanji tidak mengulangi lagi.

honda cengkarengalarm mp

Ternyata andi wenas belum berhenti, di akun facebook bernama Andi Wenas memposting semua gambar yang isinya tampak mobil TNI melawan arah dan mobil itu tepat di depan mobil andi wenas. Dalam gambar itu juga dituliskan kalimat ”saya mau arapat, saya ga peduli” mungkin itu kalimat yang diucapkan oleh aparat TNI itu yang melawan arus.

Untuk kasus ini memang mengandung persepsi liar dimana apakah memang dibolehkan aparat TNI melawan arus lalu lintas, harus ada klarifikasi agar tidak ada yang dirugikan apa lagi sudah tersebar di medsos.

Advertisements

8 KOMENTAR

  1. Waaah jabatan sih tinggi, tapi moralnya gak ada…rapat apa sih emang sampe sebegitunya?? Mau perang sama negara mana emang?
    Hadeu~

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here