ban ketubles kunci (2)

Yap, bukan hanya sifat seseorang namun kejadian2 aneh saat ini memang sepertinya sudah beda jauh dengan jaman dullu ya bro, kalau dulu ban kempes paling ketubles paku tapi kalau sekarang macem2 dan aneh2. Ranjau paku bukan berarti sengaja dipasang namun ada juga yang pas kebetulan kena ranjau paku yang memang ada benda asing di sepanjang jalanan.

Seperti kejadian gambar diatas, yang dishare di grup vixion penampakan ban motor ketubles kunci pas, kalau dipikir2 kan aneh banget mosok kunci pas bisa nubles ban gitu… nach yang dibawah ini ketubles baut, bukan dratnya duluan yang masuk tapi justru kepala bautnya duluan yang masuk ke ban, padahal kepala baut itukan bulat segi enam tidak tumpul… semakin aneh yo…

Besok mungkin ada lagi gagang pacul nih…

ban ketubles kunci (1)

8 KOMENTAR

  1. jadi ingat, dulu waktu masih di Bandung, pernah satu kali kejadian ban belakang motor ketusuk anak kunci Yamaha bebek pas lewat di sekitar ITB.

  2. dijalan berlobang, polisi tidur, pelan-pelan aja. didaerah ranjau paku jalannya 40 km/jam saja. ganti ban luar bila ketebalannya telah berkurang 1 cm. ban tebal, jalan santai, paku sulit nancap

  3. modale gede lek klo nyebar bgtuan.. kmnungknan sih ga sengaja terjatuh. pernah soal.y ga sadar tas bolong. eh obeng ma tang jtoh d jlan..

  4. ban yang kurang tekanan angin gampang tertancap benda asing.
    kalo ban masih kinyis2 mungkin 1 bulan sekali cek tekanan angin, tapi kalo sudah rada berumur 1 atau 2 minggu sekali cek tekanan angin ban.

  5. ga jaminan juga, dulu waktu belom 1 minggu ganti battlax uda kena skrup..
    Tekanan ban selalu dicek setiap 3hari, emang apes ya apes saja..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini