PAKAIAN MENUTUPI LAMPU SINYAL (2)

Naik motor kok peraturannya ribet banget ya… harus iniitu agar selamat. Nggak ribet sich kalau jadi kebiasaan maka semua yang berhubungan dengan keselamatan berkendara akan tertanam dengan sendirinya sehingga terbiasa dan tidak tampak ribet.

honda cengkarengalarm mp

Seperti kejadian yang satu ini, diabadikan oleh mang dede dimana seorang pembonceng yang memakai pakaian panjang hingga menutupi lampu sinyal. Lampu sinyal sangat penting karena sebagai tanda kepada pengguna jalan yang lain akan apa motor kita. Busana yang yang terurai kebawah juga rawan masuk alias keselip di rantai atau ban motor yang bisa mengakibatkan kecelakaan, alangkah baiknya pakaian yang terurai itu bisa lempit dan dudukin sehingga tampak tidak ribet dan berkendara semakin aman dan nyaman.

PAKAIAN MENUTUPI LAMPU SINYAL (1)

Advertisements

9 KOMENTAR

  1. kemarin lalu dah lihat yang pakai hijab panjang. mbulet di rantai . akhirnya kebantinglah. untung ga terlalu kencang. dipotong itu hijab. tapi luka dipipi ngegirisi coy.

  2. sering liat dijalan yang hijabnya gede banget cukup buat cover tronton, bahaya tuh kalo ketarik rante atau nyangkut ama motor lain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here