iannone tabrak lorenzo (3)

Kejadian pahit dialami oleh Lorenzo ketika dirinya harus mengakhiri balapan di catalunya tanpa nilai karena ditubruk oleh iannone. Dari hasil investigasi akhirnya race direction menyetakan iannone dihukum start paling belakang saat race di assen belanda pekan depan.

honda cengkarengalarm mp

Dengan hukuman yang diterima iannone ternyata Lorenzo belum puas, dia berpendapat bahwa seharusnya iannone tidak boleh ikut race. Berikut pernyataannya via press release :

”Sungguh sulit dipercaya Andrea melakukan kesalahan ini lagi. Setelah melakukannya, ia tidak meminta maaf dan justru bertanya apakah saya mengalami gagal mesin atau sesuatu hal yang aneh di tikungan itu. Saya rasa ini kesalahannya, tapi reaksinya berbeda dan tidak meminta maaf,”

”Selalu ada saja pebalap yang tak memahami risiko dan aksinya yang bisa serius mencederai lawan. Jika Race Direction tidak memberinya hukuman berat, seperti yang saya dapat di 2005, maka ia takkan paham bahwa ia harus mengubah mentalitas. Saya rasa start terbuncit tidaklah cukup, karena dalam 5-7 lap ia akan kembali di posisi depan berkat ritme balapnya,”

https://twitter.com/crash_motogp/status/739496382822768640?ref_src=twsrc%5Etfw

Advertisements

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here