pulsar 200ns biru

Kawasaki memang sudah gencar diberitakan cerai dengan pihak bajaj, info kompas bahwa stok P200NS yang masih ada sekarang sekitar 1.000 unit alhasil dilakukan promosi besar2an untuk menghabiskan unit stok dengan menjual motor hanya 15jutaan saja. Namun beda dengan pihak bajaj yang ketika tiba2 hengkang saja tanpa memperdulikan nasib panjang motor2 mereka yang sudah dijual di indonesia, pihak KMI menjamin pelayanan after sales untuk P200NS ini hingga 10 tahun mendatang.

honda cengkarengalarm mp

10 tahun mendatang maksudnya ? ya… 10 tahun setelah berakhirnya kerjasama dengan bajaj tentunya tapi mulai kapan ? nach ini yang belum bisa terjawab apakah 10 tahun ini mulai dari tahun 2015 atau 2016, kita tunggu info resmi dari pihak kawasaki ya…

Perpecahan kedua pabrukan disinyalir akibat soal strategi marketing, seperti yang sudah kita tahu kalau KMI itu marketingnya gaya premium sedangkan untuk Bajaj P200NS masuk kategory Entry level, bahkan dari awal KMI hanya sanggup menjual P200NS sebanyak 500 unit saja setiap bulannya namun pihak Bajaj dikatakan memaksa KMI menggelontorkan P200NS hingga 2.000 unit, alhasil diskon besar2an pun dilakukan oleh pihak KMI.

Advertisements

4 KOMENTAR

  1. Dulu banyak Blogger & Komengtator yang memuji tapi sekarang nasibnya diujung tanduk. Harganya masih mahal Megapro primus.

  2. Mana nih fb garis kerasnya yg dulu suka muja2 ini motor macem dewa sampe bisa diajak berenang pula ? 😀

    Sekali tumbar miri jahe tetaplah tumbar miri jahe :v

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here