iannone tabrak lorenzo (1)

Perseteruan antara kedua pebalap sepertinya justru akan memasuki babak baru, setelah lorenzo mengatakan kalau iannone terlalu agresif sehingga menabraknya kini iannone berkomentar bahwa dirinya tidak bersalah karena motor lorenzo yang terlalu lambat.

honda cengkarengalarm mp

“Saya turut menyesal soal apa yang terjadi pada Jorge, karena saya menjalani balapan dengan baik dengan grip yang begitu terbatas. Saya berkendara dengan baik dan ngotot, tanpa melakukan kesalahan, dan saya bahkan mampu mengejar Jorge,”

“Soal insiden itu, tak ada yang bisa saya lakukan untuk menghindar. Saya mengerem di titik yang sama seperti lap-lap sebelumnya, namun Jorge sangat lambat di titik itu. Sayangnya terjadi kontak dan kami terjatuh. Dari luar, saya tampak melaju terlalu cepat, tapi bukan begini adanya, toh kami mendapat konfirmasi ini dari analisa data telemetri,”. Ungkap iannone via press release.

Sepertinya persetruan akan semakin memanas apalagi pihak Iannone berani membeberkan data telematri untuk membuntikan kalau iannone tidak bersalah.

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini