anak ketilang

Keep safety riding, inilah kalau anak kecil bawa motor, jika melihat videonya sepertinya anak sekitar kelas 6SD atau kelas 7 namun apa yang dilakukan ? berkendara di jalan raya melawan arah dan tanpa helm pula alhasil kena tilang polisi. Disini polisi berniat baik mencoba agar orang tua si anak datang ke lokasi penilangan namun sepertinya si anak tidak mau bekerja sama.

honda cengkarengalarm mp

Polisi sudah melakukan tugasnya dengan baik,menindak pelanggaran yang terjadi dan karena yang ditilang masih dibawah umur maka orang tua yang akan dipanggil, yap… inilah keteledoran sang orang tua dimana anak kecil yang bahkan KTP saja belum punya apalagi SIM sudah diperbolehkan naik motor hingga ke jalan raya ditambah lagi pengetahuan tentang peraturan lalu lintas yang minim.

Mari kita tanamkan kepedulian berlalu lintas dan beri pengetahuan kepada anak2 kita tentang berlalu lintas, jangan sampai anak kita kecelakaan dan orang tua baru menyesal.

Berikut videonya, sayangnya bahasa jawa jadi ya yang paham hanya terbatas yang bisa bahasa jawa, lucu sich percakapannyatapi miris wong yang ditilang anak kecil.

video via hp klik disini

 

Advertisements

11 KOMENTAR

  1. mirisss … orang tua nya pade kmane sihhh

    klo udeh terjadi laka lantas dan anak jadi korban baru deh nyesellll … blom lagi komplotan begal yg demen cari korban yg masih bocah

    Tindak tegas Pak Polisi … sebelum nambah kerjaan Korps juga yg kudu nanganin laka lantas bocah2

  2. motornya ditahan dulu, pak polisi boncengin si anak ke rumah ortunya pakai motor pak polisi. lalu ortunya diminta datang ambil motornya, lalu ditilang.
    sebelumnya si anak dihukum squat jump 30 kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here