kecelakaan terobos lampu merah

Inilah salah satu sifat buruk para pengguna jalan, para pengendara kalau lihat lampu kuning itu seperti mata dwitan, langsung melek…!. Padahal kalau lampu kuning menyala itu artinya kita disuruh memelankan kendaraan kita karena sebentar lagi akan menyala lampu merah tandanya berhenti, tapi bukannya pelan2 malah tancap gas pol.

honda cengkareng

Satu lagi sifat para pengendara di indonesia terutama para biker, saat lampu menunggu lampu merah mereka berusaha berada paling depan dan biasanya colong start duluan agar menjadi yang terdepan, ”seperti balapan saja ya…”.

Keep safety riding, lebih baik bersabar daripada buru2 malah kecelakaan.

video via hp klik disini

17 KOMENTAR

  1. niih blog lama2 kek koran poskota isinya kriminal2 mll jd malas mo buka lg balik yg k dl donk kang ttg masalah2 motor

  2. klo kejadian di indonesia, pasti udah rame tu yg nolongin, massa berkerumun, macet total, bla bla bla,,
    ini mah, di negeri antah berantah,, pada cuek aja liat org tekapar di jlnan,, GA Ketje ahh,,

  3. iya nih blog kang ari kok jadi jarang bahas masalah motor, cara perawatan motor dan serba serbi ngebengkel, TURN BACK ARIPITSTOP, BALIKIN AYO BALIKIN BLOG ARIPITSTOP KAYAK DULU LAGI.

    • terus yang bayarin kontrakan tiap bulan siapa dong… klo banner dihapus ?. blog inikan ngontrak bukan gratisan

  4. kang ari nanya dong , maap jg kalo salah tempat .
    untuk pemasangan knalpot sakura dan ecu daytona yang dari yamaha bakal nge hangusin garansi ga ?
    terimakasih sebelumnya ..

  5. Pengalaman gw nih,cman bedanya gw g nabrak cman rem belakang ngunci saat kaget jalannya g rata,jadi gesrot deh motor hancur tulang kaki kering patah.

  6. @4. rezamax
    jangan lupa, bakal ada yg selpi juga.. ngahahha đŸ˜€

    btw, skrg jd gak bisa klik tombol reply di comment :'( gara2 fesbuk diblokir di inet kantor, trus bikin error di fungsi commentnya

  7. Kalau menurut ane kang, berita seperti ini yang membuat warung kang Ari jadi unik.
    Kata siapa nggak ada hubungan sama motor. JUSTRU yang beginian itu harus dibanyakin. Tau sendiri kan mental orang Indo kalau dijalan seperti apa, yang berhenti di depan garis traficlight lah, yang nerobos lah, yang berhenti didepan palang kereta api lah.
    Pendidikan tentang SAFETY itu dasar dari semua ilmu motor/mobil.
    Tanggung jawab kita juga ngingetin istri, anak, sodara tentang hal ini juga.
    Terusin kang Ari. Ane sangat dukung yang beginian, biar orang sadar kalau tindakan bodoh dan “un-educated” seperti itu bisa mencelakakan orang.

    Kalau dibilang sama kek berita kriminal jelas beda, ayng dibidik kang Ari dari sisi Safetynya, kalau berita colong mencolong, supaya kita jadi lebih paham trik2 maling, biar bisa lebih waspada kan?
    Berita kriminal maam koran murahan nggak kayak gini kali, yang disorot justru malah korbannya :”Terobos BANGJO, kepala PECAH” mesti gitu, iya to?

  8. Tambahan, masalah iklan, monggo diperbanyak kang ari, asal proposional, jangan kayak warung sebelah yang “menjebak” dengan trik “missclick”.
    Mendapat pundi dengan cara sahaja lebih berharga dari pada cara “grey hat” gitu kang.
    Mau segede gaban ukurannya ya kami para reader juga nggak masalah asal proposional.

    • nach ini dia yang paling saya suka, suwun masukannya, pasti saya berusaha tidak tengok kanan kiri meski seandainya tertempel iklan dari mana saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini