gesits (2)

Motor listrik Gesits buatan ITS mulai produksi tahun 2017, namun sudah bisa melakukan inden online dulu di http://gesits.co.id/ setiap peminat akan diminta untuk mengisi beberapa biodata, seperti nama, tanggal lahir, lokasi, sampai nomor telepon.

honda cengkareng

Gesits diinfokan sudah mayoritas part lokal hanya komponen battery saja yang masih import, motor listrik yang memiliki desain menyerupai sepeda motor skuter itu berdimensi 1.904 x 687 x 1.086 mm (PxLxT). Roda yang digunakan yaitu 14 inchi dan dilengkapi oleh rem cakram depan belakang.

Untuk kemampuan baterai memiliki kapasitas 1980 Wh dengan maximum discharge 61,2 Ampere. Total waktu yang dibutuhkan untuk pengisian ulang cukup 90 menit dengan jarak tempuh 60-100 km. Dan yang mengejutkan bahwa motor ini bisa digeber hingga 100kpj, bayangin aja geber motor kecil dikecepatan tinggi tanpa ada suaranya…

gesits (1)

Stabilitas berkendara merupakan fokus utama dalam pengembangan desain GESITS, kalau nggak salah lihat itu pakai kaliper brembo ya…

gesits (2)

Day Running Light (DRL) yang terpasang pada body depan dan belakang GESITS memanjang hingga ke samping body memiliki dua fungsi yaitu sebagai lampu utama sekaligus lampu sein.

gesits (3)

Baterai GESITS didesain removable sehingga memudahkan penggantian selama perjalanan dan menghilangkan kekhawatiran terkait daya jelajah.

gesits (4)

Performa baterai dan motor listrik pada GESITS dapat dipantau menggunakan smartphone berbasis Android.

gesits (1)

Advertisements

2 KOMENTAR

  1. Lek boleh tanya gak, kenapa vixion, r15, tahun 2015 kampas kopling cuma pake 4biji sedangkan vixion tahun 2014 ke bawah pake kampas kopling 5 biji, penghematan atau apa ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here