All New Honda Supra GTR 150 (1)

Saat ini saya sedang dalam perjalanan menuju ke bandung diundang oleh AHM untuk merasakan sensasi touring menggunakan motor yang baru saja dirilis ini. AHM tidak muluk2 soal target penjualannya masih dibawah 10ribu unit perbulannya namun jika melihat pergerakan dari kompetitor yang bisa diatas 10ribuan maka bebek sport punya Honda bisa juga meraih angka penjualan yang sama dengan Yamaha MX King hanya saja bagaimana dan seperti apa startegi dari AHM untuk memasarkan produk baru ini.

honda cengkareng

Dilaporkan oleh bro hery dari brebes jawa tengah bahwa dia melihat truk ekspedisi yang mengangkut Honda supra GTR 150 sedang melintas di alun2 kota brebes.

hery purwanto

Assalamu’alaikum.
Slamat siang kang ari.
Saya salah satu penikmat warung kang ari.
Sekedar mau ngasih info nih kang.
Barusan saya lihat truck ekspedisi yg mengangkut New Honda Supra
GTR150 full ga ada motor yg lainnya kang. Saya lihat di perempatan
Alun2 kab.Brebes. sayang saya ga bsa ngambil fotonya kang, cz
berlawanan arah. wah, cepet tenan yo kang pergerakan Honda. Baru
launching udh lgsg distribusi. Mantap.
Salam sukses kang !
Terimakasih.

Weleh… sudah distribusi saja ini… sepertinya AHM tidak mau menyia2kan momen perilisan dan gaung perilisan yang lebih menonjolkan touring2, seperti yang saya dengar bahwa saat ini rombongan media jurnalis sudah menyelesaikan touringnya dan saat ini sudah AHM juga mengundang komunitas2 untuk melakukan touring naik bebek sport 150cc, dan saya besok juga akan mencoba short touring bandung -karawang.

Nantikan laporan sensainya naik bebek sport dari AHM.

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini