polisi dipukul saat menilang

Serba-serbi razia serentak dari tanggal 16-29 mei 2016, banyak pemotor aneh2 dari melawan arus demi menghindari razia, ada yang nangis dan kali ini justru berani nonjok wajah sang polisi.

honda cengkareng

Terjadi selasa 24 mei 2016 di daerah ciledug, tepatnya jalan Ciledug Raya depan Bank BJB, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dialami oleh Polantas Polsek Kebayoran Lama, Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Djoko Suwahyo (52), warga asrama Brimob Cipinang, Jakarta Timur. Polisi ini menderita luka memar di bagian pelipis sebelah kiri setelah ditonjok oleh biker yang berinisial D (24) yang menolak saat hendak ditilang petugas.

Kejadiannya saat itu sang biker melawan arus, biker yang naik motor Fino B 6573 VHH langsung dicegat oleh polantas. Pada saat diminta menunjukkan surat2 seperti SIM dan STNK ternyata tidak bisa menujukkan, polantas berbaik hati dengan menyuruh si biker pulang ke rumah mengambil surat2 namun bukannya pulang ke rumah tapi malah nonjok sang polisi. Alhasil pelaku langsung ditangkap oleh polisi.

Kejadian kedua ada lagi di jakarta juga, Yudha sang biker yang menonjok Polantas yang saat itu tengah melakukan Razia. Akibat perbuatannya Yudha ditetapkan sebagai tersangka pada Minggu, (23/5) di Jl Darmawangsa X Jakarta Selatan.

Yudah saat itu melawan arus saat ada razia, polisi langsung meminta surat2 dan ternyata tidak bisa menunjukkan, pada saat Aiptu M Nasro mau menandatangani surat tilang ternyata tiba2 sang biker langsung memukul dan berusaha merebut surat tilang tersebut. Bukan hanya memukul tapi Yudha juga mengancam akan membunuh sang polisi, menurut Aiptu Nasro bahwa saat dirinya dihajar oleh Yudha, ia hanya melindungi diri dan berusaha mengamankan surat tilang yang berusaha direbut oleh Yudha. Rekan Aiptu Nasro yang berada dilokasi langsung menghampiri dan berusaha memisahkan keduanya.

Kalau sudah begini malah tambah ribet urusannya, kalau tidak mau ditilang ya lengkapi surat2 seperti SIM. Kalau lengkap nggak bakalan kena tilang dan berurusan panjang.

Advertisements

14 KOMENTAR

  1. Surat2 lengkap ,motor lengkap, tapi kalau masih pake knalpot Yoshimura tetep di tilang juga, hadeuuh kumaha…… iyeuh kumahaaa……

  2. Mungkin dy kesal karena ga punya uang buat titip tilang secara akhir bulan…..?terkadang yang bikin emosi y gitu..? Saya pernah mslh’a ketilang trus titip tilang 50ribu (ga tau bener di ksh k pengadilan atau masuk kantong pribadi) karena ga punya duit jd ane sumpah serapah deh……hehehehehe
    Mending sumpah serapah aja deh n do’ain yg jelek2 kalo makan duit bgituan dr pd maen tangan tmbh panjang urusan’a. . .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here